Kembali ke Rilis Berita

Most Valued Business: Collaboration Gathering

15 Juni 2017
Berita perusahaan
MVB-Collaboration
Jakarta, 15 Juni 2017 - PT. Brother International Sales Indonesia adalah salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk - produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit. Seperti motto kami “At Your Side”, Brother Indonesia tidak hanya fokus pada kepuasan pelanggan, namun senantiasa melibatkan diri dan ikut berkontribusi dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan. Brother menyadari pentingnya bisnis berkelanjutan yang memperhatikan pemenuhan kesejahteraan masyarakat dan selalu aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan. Eksistensi Brother di Indonesia, membawa Brother Indonesia untuk mampu meraih penghargaan sebagai salah satu Most Valued Business di Indonesia. Kamis, 15 Juni 2017, Brother Indonesia berkesempatan untuk hadir dan menjadi bagian dalam Most Valued Business: Collaboration Gathering yang diadakan oleh Most Valued Business (MVB). Acara tersebut diadakan di Hotel Raffles Jakarta, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Most Valued Business: Collaboration Gathering dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB. Acara tersebut diawali oleh pidato singkat dari chairman of MVB, lalu dilanjutkan oleh presentasi singkat dari beberapa perusahaan terkemuka seperti Strarbucks, IKEA, Jababeka, Royal Doulton, Damn I Love Indonesia, Aetna, Y Digital Asia, Pacific Cross, Contained Energy, SIS, dan Brother Indonesia. Dalam Most Valued Business: Collaboration Gathering ini, Bapak Chris Surya Sudjianto selaku marketing manager dari Brother Indonesia mendapat kesempatan untuk berbagi informasi dan ide – ide kreatif dengan para audience mengenai kontribusi untuk Indonesia.

Most Valued Business: Collaboration Gathering ini diakhiri dengan penutupan dari Alistair Speirs selaku chairman dari MVB Indonesia, dan juga ditutup dengan acara buka puasa bersama. Berikut adalah serangkaian acara Most Valued Business: Collaboration Gathering yang telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan interaktif. Brother Indonesia mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan MVB kepada kami untuk sharing dan bertukar inspirasi dengan setiap brand yang berpartisipasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Brother Indonesia, silahkan kunjungi website resmi kami di www.brother.co.id

- SELESAI -



Unduh (PDF/0,12MB)