Kembali ke Rilis Berita

Share Your Work Value with Brother

08 Agustus 2017
Berita perusahaan
brother-logo

Jakarta, 8 Agustus 2017- PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit. Sejak berdiri, Brother Indonesia menanamkan nilai-nilai yang menjadi working DNA di setiap pekerjanya, seperti Try Something New, Innovation, Team Work, At Your Side, Durability, Enjoy Challenge, Quality & Speed.

Karena komitmennya untuk selalu mengutamakan pelanggan, Brother Indonesia mengadakan kampanye Brother’s Value. Ini adalah sebuah kampanye untuk menjalin interaksi yang lebih intim dengan konsumen. Brother Indonesia meyakini bahwa setiap individu memiliki value yang mampu membuat setiap individu semangat untuk bekerja, sama seperti PT Brother International Sales Indonesia.

Melalui kampanye ini, diharapkan dapat membantu setiap individu untuk menemukan nilai-nilai yang ada di dalam dirinya, sehingga setiap individu termotivasi untuk mengapresiasi diri mereka agar mampu berkembang ke arah yang lebih baik untuk sesama, lingkungan kerja mereka dan diri mereka sendiri. Kampanye ini akan dimulai pada 1 Agustus 2017 sampai 1 November 2017.

Dengan adanya kampanye ini, Brother Indonesia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berbagi work values yang mereka miliki. Untuk mengikuti kampanye ini, anda harus mengikuti syarat dan ketentuan yang tertera di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Periode campaign #BrotherValue berlangsung di 1 Agustus  2016 – 31 Oktober 2017
  2. Kontes ini dilakukan pada Instagram dan juga Facebook.
  3. Cara mengikuti kampanye ini adalah upload foto pada Facebook atau instagram anda yang menggambarkan suasana anda saat bekerja dan tulis caption semenarik mungkin tentang work value anda yang harus berkaitan dengan value-value Brother Indonesia yaitu Try Something New, Innovation, Team Work, At Your Side, Durability, Enjoy Challenge, Quality & Speed.
  4. Pemenang yang mengikuti kontes ini harus bersedia jika foto dari pemenang dijadikan konten yang akan di post di seluruh akun resmi media sosial Brother Indonesia.
  5. Semua materi kontes harus original dan menggunakan hashtag #BrotherValue #Brother #AtYourSide
  6. Kontestan dianggap sah apabila peserta yang ikut dalam campaign telah :

         a.Like fanpage Brother Indonesia

         b. Follow Instagram Brother Indonesia

          c. Tag ke 5 orang teman dari partisip

    7. Keputusan pemenang oleh pihak Brother Indonesia bersifat mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat

    8.Caption dan foto tidak mengandung SARA dan berbau negative
    9. Pemenang akan diumumkan melalui semua akun resmi sosial media Brother Indonesia setelah periode kontes berakhir dan hadiah akan dikirimkan satu               minggu setelah pengumuman.

10. Brother Indonesia akan memilih 6 orang pemenang yang akan mendapatkan voucher liburan sebesar Rp. 2.000.000,00. Hadiah harus digunakan maksimal 3 bulan setelah pengumuman pemenang.

Ketentuan Lainnya:

  1. Kontes ini diselenggarakan oleh PT. Brother International Sales Indonesia
  2. Kontes ini terbuka untuk umum
  3. Informasi pribadi peserta yang mengikuti kontes ini adalah bersifat rahasia dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga di luar PT. Brother International Sales Indonesia sesuai dengan hukum yang berlaku
  4. Brother Indonesia juga menyediakan template design post yang dapat digunakan para kontestan untuk menunjang hasil foto yang maksimal. Template foto dapat di unduh di bawah ini.

Disclaimer

Hati-hati dengan penipuan. PT. Brother International Sales Indonesia tidak bertanggung jawab atas terjadinya tindak penipuan oleh pihak lain sehubungan dengan program ini.

PT. Brother International Sales Indonesia berhak untuk mengubah peraturan serta syarat dan ketentuan kontes sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.