Produk Brother Selalu At Your Side

Produk Brother Selalu At Your Side

Dalam dunia percetakan, tentunya hal paling krusial adalah printer dan tintanya. Jika hanya ada salah satunya, maka kegiatan cetak-mencetak tidak akan bisa berjalan dengan lancar. Untuk itu, pastikan Anda memiliki printer dan tinta yang berkualitas seperti produk dari Brother Indonesia. Produk Brother telah mengubah cara orang bekerja dan beraktivitas selama bertahun-tahun. Apapun kebutuhan Anda, produk Brother selalu “At your side”.

Mengapa harus memilih Brother Genuine Supplies? Yuk kita simak bersama-sama!

           1. Kualitas

Tinta printer Brother Genuine Supplies ini menggunakan teknologi manajemen warna terbaru untuk menghasilkan warna pantone yang tepat seperti yang Anda butuhkan dan tidak memudar dari waktu ke waktu serta dapat memastikan logo bisnis Anda muncul cetakan yang sama setelah dicetak. Brother Genuine Supplies memiliki rentang warna terluer dan kualitas warna yang paling konsisten dari halaman pertama hingga terakhir.

Merek tidak original menunjukkan rentang warna kecil dan varians warna besar, menghasilkan ketidakkonsistenan yang lebih besar dalam produksi warna. Dalam pengujian, 90% merek non-asli memberikan kualitas foto warna yang tidak dianggap cukup baik untuk dibagikan secara eksternal. Untuk itu, Anda perlu menghindari penggunaan tinta tidak original

           2. Keaslian

Tahukah kamu? 100 % merek toner palsu mengalami setidaknya satu kegagalan. Dengan menggunakan Brother Genuine Supplies, Anda dapat mencetak dengan hasil yang konsisten. Brother Genuine Supplies dapat menghasilkan 57 % lebih banyak output rata-rata daripada yang tidak asli karena satu merek tidak asli mencetak 42.171 halaman yang lebih sedikit daripada Brother Genuine Supplies. Hampir 68 % toner tidak asli harus diganti lebih awal karena kualitas gambar yang buruk.

           3. Keamanan

Brother Genuine Supplies dikembangkan untuk tidak hanya mencetak dokumen berkualitas tinggi tetapi untuk memastikan bahwa Anda tidak bersentuhan dengan partikel berbahaya. Salah satu merek yang dinilai oleh Buyers Lab melihat 80% toners-nya yang mengalami bocor langsung dari kotak, akhirnya toner tersebut tidak dapat digunakan. Berbeda dengan Brother Genuine Supplies karena tintanya hampir tidak menunjukkan adanya residu toner pada printer atau di mana pun.

Selain itu, setiap merek tidak original meninggalkan deposit toner di dalam printer. Hal ini dapat menyebabkan kemacetan kertas dan kehausan dini pada komponen. Berbeda dengan Brother Genuine Supplies yang dapat menghasilkan 100% dari hasil drum sehingga tidak menyebabkan kerusakan apa pun pada printer. Tak hanya itu, Brother Genuine Supplies merupakan tinta yang sangat ramah lingkungan. Dengan menggunakan tinta ini, Anda berkontribusi untuk menjaga kelangsungan kehidupan yang ada di bumi.

Kalau sudah dapat penjelasan dari kualitas dari Brother Genuine Supplies, tinta tidak akan beroperasi jika tidak ada printer. Nah, jika Anda sudah memutuskan untuk memilih Brother Genuine Supplies, ada baiknya Anda menggunakan printer dari Brother juga.

Mau tahu keunggulan dari Printer Brother? Yuk kita simak di bawah ini!

  • Memiliki body yang compact
  • Kecepatan cetak Printer Brother sudah memenuhi kebutuhan Anda
  • Harga printer yang ekonomis
  • Brother memberikan 3 tahun garansi apabila menggunakan tinta original
  • Memiliki kualitas cetak yang terjamin.
  • Memiliki suara yang sangat lembut ketika bekerja.

Nah, bagaimana? Sudah yakin kan untuk membeli Printer Brother? Untuk memastikan ketersediaan produk Brother Indonesia dan mengecek harga jual printer, Anda dapat mengunjungi toko resmi atau toko online di e-commerce seluruh Indonesia kesayangan Anda. Dengan jangkauan produk yang luas, Brother Indonesia dapat memberikan Anda solusi untuk kebutuhan bisnis yang spesifik untuk meningkatkan efektivitas perusahaan Anda. Sehingga memberikan tempat untuk jual printer di sekitar Anda agar mudah ditemukan dan dijangkau oleh para pelanggan.