5 Ide Gaya Outfit Kantor

5 Ide Gaya Outfit Kantor

Penampilan merupakan hal pertama yang diperhatikan orang lain terhadap kita. Tentunya Anda ingin terlihat menarik ketika berada di kantor, namun terkadang bingung dengan outfit yang bisa dipakai ke kantor? Mari simak 5 ide gaya outfit yang bisa Anda tiru.

 

Tampilan smart casual dengan blazer

Blazer memang paling tepat diandalkan untuk tampil lebih profesional. Untuk gaya smart casual, pilihlah blazer dengan potongan yang lebih santai atau dengan warna yang cenderung soft.

 

Rapi dengan warna monokrom

Berbusana monokrom ke kantor tak harus membosankan. Agar menarik, Anda bisa memilih atasan dengan motif garis-garis atau dress bermotif. Tak perlu khawatir tampak terlalu mencolok karena warna monokrom sebagai dasar akan memastikan Anda tetap tampak profesional.

 

Elegan dengan Batik

Baju batik sering kali identik dengan acara formal, namun sekarang ini sudah banyak model pakaian kasual bemotif batik, baik dalam bentuk atasan, bawahan, maupun dress, jadi bisa dijadikan opsi untuk busana kantor.

 

Rok MaxI atau Medium untuk Kesan Feminim

Bagi Anda yang senang berpenampilan feminim, rok span bukan satu-satunya pilihan Anda. Rok flair bermodel lebar dengan ukuran panjang atau medium bisa Anda padukan dengan blus. Jangan lupa untuk memilih panjang rok yang paling nyaman bagi mobilitas Anda di kantor.

 

Tampak segar dengan blus bermotif

Tidak melulu blus berwarna gelap, Anda bisa coba menggabungkannya dengan motif dan warna yang cerah untuk tampilan lebih fresh. Jika Anda hanya punya blus polos, Anda bisa membuat gambar atau motif sesuai dengan kreativitas atau keinginan Anda menggunakan mesin bordir NV-800E dari Brother.

Mesin bordir Brother ini dapat mengerjakan atau membuat bordiran dengan area bordir hingga 260mm x 160mm ditambah dengan kecepatan tinggi hingga 850 stitch per minute (spm). Selain itu, Anda dapat mengontrol desain melalui layar monitor dengan touch panel. Sangat memudahkan Anda dalam melakukan bordiran, tak hanya untuk pakaian Anda sendiri, namun juga bisa dimanfaatkan untuk penghasilan tambahan.