Saling Terhubung Agar Aktivitas Maksimal

Category
Saling Terhubung Agar Aktivitas Maksimal

Pandemi COVID-19 telah mengubah banyak rutinitas harian semua individu di dunia. Termasuk rutinitas berselancar di internet khususnya aktivitas berbelanja menjadi salah satu kesenangan sendiri dan bisa menjadi stress release agar diri dan lingkungan sekitar tetap terhubung dengan baik. Sama halnya agar saling terhubung, Brother memiliki produk yang telah mengubah cara orang bekerja dan beraktivitas selama bertahun-tahun yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu untuk memudahkan produktivitas dengan maksimal. Sehingga aktivitas dan pekerjaanmu tetap berjalan secara proporsional.

Adanya pandemi juga telah memunculkan beberapa kebiasaan baru seperti aturan sistem kerja dari rumah atau Work From Home (WFH), sekolah dari rumah, bahkan beribadah dari rumah. Hal ini dilakukan agar penyebaran virus tidak meluas. Dengan adanya kebiasaan baru ini, tentu akan ada hambatan yang didapatkan selama berkegiatan di rumah, khususnya bagi para karyawan yang ditugaskan untuk WFH.

Untuk itu, Brother memiliki jawaban inovatif dalam menjaga para karyawan yang bekerja dari rumah untuk tetap terhubung dan produktif di tengah banyaknya kesulitan. Salah satunya dengan hadirnya Brother ADS-1700W Compact Document Scanner yang merupakan scanner ringkas dan mudah dipakai. Bisa menjadi scanner portabel yang ramah tempat sehingga dapat digunakan dengan mudah dan kapanpun dibutuhkan. Brother ADS-1700W Compact Document Scanner dilengkapi dengan paper-handling yang kuat meski bentuknya kecil. Dilengkapi juga dengan Automatic Document Feeder (ADF) dan teknologi pendukung lain yang selalu bisa diandalkan dalam membantu semua tugas para karyawan yang sedang WFH dengan memuaskan.

Bagaimana dengan pembelajaran jarak jauh bagi anak sekolah selama pandemi ini? Pastinya banyak orang tua yang kini merangkap tugas menjadi guru bagi anak-anak di rumah. Bantu mengajarkan pelajaran dan mengerjakan tugas sekolah dari para guru agar kegiatan pembelajaran tetap terlaksana.

Jenuh selama belajar di rumah? Tentu. Orang dewasa saja bisa mengalaminya bagaimana anak-anak. Oleh karena itu, saatnya buat pembelajaran kreatif dan kekinian agar aktivitas belajar di rumah lebih menarik dan tidak membosankan.

Lalu, bagaimana sih caranya? Nah, karena saat ini seluruh dunia sudah terhubung, gunakan perangkat teknologi seperti, smartphone, komputer, dan printer untuk mencetak berbagai peralatan dan materi belajar. Dalam mendukung aktivitas belajar di rumah agar menyenangkan, Brother menghadirkan DCP-T710W Ink Tank Printer yang menggabungkan kecepatan cetak gambar cepat dan kapasitas tinggi dengan hasil cetak yang superior. Benar-benar tidak ada yang tidak dapat dilakukan printer ini dalam menjalankan kreativitas anak-anak yang sedang belajar di rumah. Menyenangkan kan?

Selain itu, banyaknya aktivitas yang dilakukan di rumah selama pandemi, bisa buat kita mendapatkan hobi baru lho yaitu, menjahit. Seperti yang kita tahu, situasi ini tidak hanya mengancam kesehatan fisik, tetapi juga kesehatan jiwa. Dengan hobi menjahit ini ternyata dapat membantu seseorang jadi lebih tenang dan terbebas dari stress lho, Nah, sebagai dukungan hobi menjahit ini Brother menghadirkan Mesin Jahit GS2700 yang cocok bagi para pemula yang mau belajar menjahit karena terdapat pemasang benang otomatis, rendah daya listrik dan terdapat 27 jenis jahitan. Jadi, ada rencana buat mulai menjahit hari ini?

Adapun sektor lainnya yang paling merasakan dampak pandemi adalah para pemilik bisnis kecil karena menurunnya daya beli pelanggan dan konsumen. Demi keberlangsungan bisnis di masa pandemi, Brother membantu dengan menghadirkan mesin labelling P-Touch Cube PT-P710BT, yaitu printer label dan pita secara custom langsung dari hp untuk para pemilik bisnis kecil. Sehingga kegiatan packaging dapat dilakukan dengan praktis.

Pada akhirnya, tetap terhubung dengan segudang adaptasi baru di masa pandemi memang jadi sebuah tantangan. Namun, akan selalu ada jalan keluar dalam menjalankannya dengan memaksimalkan teknologi yang telah ada. Semoga pandemi ini lekas berlalu, aktivitas pun dapat kembali seperti dulu.

Source pic : Freepik