Pengemasan Paket Menarik Untuk Pengiriman Tepat

Category
Pengemasan Paket Menarik Untuk Pengiriman Tepat

Saat ini, tidak sedikit jika Anda selaku pemilih bisnis toko online, pasti tidak akan terpisahkan dari kegiatan pengemasan. Meskipun ada banyak pilihan cara pengemasan paket, seperti adanya jasa paket dari pihak kedua atau bahkan ketiga, namun tidak ada salahnya jika Anda bisa menggunakan jasa pengemasan paket sendiri sebelum dikirimkan kepada konsuman. Hal ini, menjadi salah satu cara untuk membuat ketertarikan konsumen saat membeli barang dari usaha Anda.

Pengemasan paket yang dibuat menarik, tentu bisa mendatangkan nilai yang baik dari para konsumen atas usaha yang Anda miliki. Selain itu, konsumen memberikan kepercayaannya dan melakukan pembelian ulang yang di bisnis toko online Anda. Jadi, pengemasan paket yang menarik dapat menjadi nilai tambah kredibilitas usaha online Anda lho.

Nah, untuk membantu Anda dalam memberikan pengemasan paket yang menarik bagi konsumen Anda, Brother menghadikan label Packaging . Label ini memiliki beberapa keunggulan seperti, dapat mendesain dan mencetak label dengan mudah dari perangkat selular Anda. Kemudian, ada juga beragam jenis font dan frame yang menarik, yang dapat Anda sesuaikan dengan profil bisnis toko online Anda. Adapun bahan dari label pengemasan ini juga tahan lama, tidak membekas, dan anti air. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman cetak pita premium dengan ukuran dan desain yang sesuai dengan keinginan Anda di manapun dan kapanpun. Mudah bukan?

Menggunakan label Packaging ini tentu akan menjadi hal yang menyenangkan karena, Anda bisa mendapatkan banyak pilihan untuk pengemasan paket Anda karena tersedia banyak warna dan pita yang menarik. Anda pun bisa lebih kreatif dan terorganisir dalam melakukan pengemasan paket kan?

Hal lain yang tidak boleh terlewatkan saat mengemas barang paket yaitu menempelkan label atau sticker pada kemasan paket Anda. Tujuannya, untuk menginformasikan mengenai detail produk pada proses pengiriman. Membuat bisnis toko online Anda menjadi lebih profesional dan memudahkan pengantar paket/kurir dalam melakukan pengantaran alamat yang dikirim, serta untuk menginformasikan mengenai jenis barang yang akan dikirim. Sehingga, kurir lebih berhati-berhati ketika mengantarkan paket tersebut. Apalagi jika barang yang Anda kirimkan rawan pecah atau rusak, maka label ini sangat dibutuhkan.

Sebagai dukungan dalam meningkatkan operasional bisnis Anda, Brother memiliki printer Label Pengiriman Direct Thermal TD-4410D dan TD-4420DN. Printer label ini dirancang agar bisnis toko online yang sedang Anda jalankan menjadi efisien dan memiliki produktivitas maksimal atau dalam kata lain Anda dapat menghemat biaya untuk volume cetak yang lebih rendah untuk pengiriman barang bisnis Anda. Tidak hanya untuk menyantumkan informasi pengiriman, printer label ini juga dapat Anda gunakan untuk label pesanan, identifikasi produk, struk transaksi, informasi kedaluwarsa (jika bisnis toko online Anda merupakan kuliner, dan manajemen persediaan produk.

Keunggulan dari Direct Thermal Brother ini adalah dapat mencetak teks dan barcode yang mudah dibaca untuk kebutuhan Label Pengiriman paket Anda. Sehingga, dengan hasil cetak label yang berkualitas, mudah untuk menjaga proses pengiriman barang dengan tepat. Jika printer label ini menjadi opsi Anda, Anda telah tepat memilihnya. Karena, printer ini dilengkapi dengan 3 tahun garansi dari Brother yang mudah diintegrasikan ke software yang sudah biasa digunakan oleh bisnis toko online Anda. Printer label ini juga dilengkapi software P-Touch Editor gratis dengan template yang menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.