Pengiriman Paket Tetap Lancar Selama Pandemi

Pengiriman Paket Tetap Lancar Selama Pandemi

Di masa pandemi seperti saat ini, kebutuhan sehari-hari tentunya harus tetap tercukupi. Namun, dengan adanya pandemi ini kita semua dituntut untuk membatasi bepergian atau keluar rumah. Belanja online merupakan salah satu solusi karena dengan berbelanja secara online, kita dapat membeli berbagai barang yang ingin dibeli dengan harga yang lebih terjangkau hanya dengan akses melalui gawai seperti komputer atau ponsel melalui e-commerce. Selain itu, keuntungan belanja secara online adalah kita bisa mendapatkan promo-promo yang dapat mengurangi pengeluaran dari jumlah biasanya.

Tak hanya itu, keuntungan belanja online pun dirasakan oleh para pemilik bisnis online. Omzet jadi semakin meningkat tentunya membuat pemasukan juga meningkat. Tapi, semua itu harus disertai dengan pelayanan yang terbaik agar customer berkesan dan melakukan repeat order. Contoh sederhananya adalah memberikan packing yang aman dilengkapi dengan label pengiriman yang detail. Bagi Anda yang memiliki toko online, tentu menjadi suatu keharusan untuk menyertakan label pengiriman pada paket barang yang sudah dibeli konsumen. Label pengiriman adalah salah satu faktor penting yang akan menunjukkan keprofesionalan usaha Anda di mata konsumen. Semakin terlihat rapi dan menarik, semakin meningkat pula kredibilitas toko online Anda.

Untuk mempermudah Anda mencetak label pengiriman paket, Brother Indonesia memiliki printer yang bisa Anda pilih yaitu TD-4410D. Printer ini dapat mencetak label pengiriman paket dengan kualitas terbaik. TD-4410D adalah pembuat dan pencetak label serbaguna yang dapat dihubungkan ke PC yang memungkinkan Anda dengan cepat membuat label yang dipersonalisasi dan terlihat profesional menggunakan keyboard internal atau terhubung ke komputer. Printer ini dilengkapi dengan software P-Touch Editor yang menawarkan berbagai macam pilihan desain dan fungsi untuk mengakomodir kebutuhan bisnis dan pelabelan Anda. Dengan menggunakan P-Touch Editor, Anda dapat membuat berbagai teks, gambar, label barcode atau label lainnya, baik single maupun multiple label. Software ini juga dapat dihubungkan dengan database Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Outlook. Kompatibel untuk Windows dan Macintosh.

Dilengkapi dengan 14 font, 10 gaya font, lebih dari 600 simbol plus kode batang, pembuat label berfitur lengkap ini dapat memenuhi hampir semua kebutuhan pelabelan kantor kecil atau bisnis online Anda. Cukup ketik, format dengan tombol sekali sentuh dan cetak. Anda bahkan dapat menyimpan hingga 50 label dalam memori besar, fitur penghemat waktu yang hebat. Dengan adaptor daya AC dan kabel USB yang disertakan, Anda dapat yakin bahwa pembuat label Anda akan siap saat Anda siap.

TD-4410D ini berukuran 180 mm x 224 mm x 155 mm dan dilengkapi dengan keyboard. Printer ini hadir dengan bentuk yang menarik dengan berat hanya 2.08 kg. TD-4410D ini menghasilkan label dengan resolusi 203 dpi dengan kecepatan cetak 203.2 mm per detik. Printer ini bekerja dengan tipe media Wristbands, Continuous, Die Cut, Fan Fold, Perforated ,Tag. Printer ini juga dapat mencetak label dengan berbagai ukuran mulai dari 19 mm hingga 118 mm.

Jika Anda berminat untuk membeli TD-4410D ini, Brother Indonesia menjual printer di toko atau dealer resmi dan terpercaya. Dengan membeli produk di toko resmi, Anda juga memiliki keuntungan seperti mendapatkan jaminan produk asli dan garansi selama 3 tahun. Yuk segera beli dan dapatkan TD-4410D untuk mempercantik dan mempercepat bisnis Anda dalam mencetak label pengiriman paket!