Lancarkan Bisnis Anda dengan Barcode Printer

Category
Lancarkan Bisnis Anda dengan Barcode Printer

Apakah Anda sering melihat barcode di sekitarmu? Berapa kali Anda melihatnya dalam sehari? Tentunya Anda dapat melihatnya lebih dari 5 kali dalam sehari bukan? Tak heran karena berbagai pihak yang bergerak di bidang bisnis mulai menggunakan barcode karena penggunaannya yang cukup mudah dalam membuat sistem manajemen persediaan atau inventori. Contoh lainnya adalah supermarket yang menggunakan barcode untuk mempermudah proses pembayaran. Fungsi yang jarang diketahui dari printer barcode ini adalah mengorganisir dokumen, aset, melakukan pemantauan karyawan yang ada di lapangan dan lain sebagainya. Tak hanya itu, saat ini Anda dapat mencetak label barcode dengan mudah menggunakan Printer Label Barcode.

Printer Label Barcode merupakan alat untuk mencetak label barcode pada setiap produk, label pengiriman, label penanda, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan hasil terbaik tentunya Anda perlu menggunakan jenis printer dan kertas label yang tepat. Lalu, bagaimana caranya memilih printer barcode yang berkualitas? Yuk simak tipsnya!

1. Tidak mudah luntur

Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk mencari printer label barcode adalah pilihlah printer label yang tidak mudah luntur. Mau tau alasannya? Karena jika barcode luntur, data yang terdapat didalamnya tidak dapat dipindai dengan mudah. Tentunya ada beberapa printer label yang tahan abrasi sehingga tidak mudah luntur atau mudah terlepas dari barang yang ditempelkan label. Tapi, tidak dengan Printer Barcode Brother karena menggunakan teknologi manajemen warna terbaru untuk memastikan kartrid tinta dan tonernya menghasilkan warna pantone yang tepat yang Anda butuhkan dan tidak memudar dari waktu ke waktu

2. Pita yang mudah dikontrol

Hal selanjutnya untuk memilih label printer barcode yang berkualitas adalah pilih printer yang mudah dalam pemantauan pitanya. Jika tidak dipantau, hal ini akan berpengaruh pada hasil cetakan pita yang mudah pudar dan kontras warna. Kontras warna merupakan hal yang penting karena bisa digunakan sebagai pemecah kode barcode yang akurat sehingga data dapat didapatkan secara akurat.

3. Mencetak dengan cepat

Selanjutnya, Anda perlu memilih printer barcode yang dapat mencetak dengan cepat. Karena dalam kegiatan bisnis sangat dibutuhkan bekerja dengan cepat namun akurat agar tidak membuang waktu dengan sia-sia. Untuk itu, Brother Indonesia hadir untuk memenuhi keinginan Anda dengan menghadirkan Barcode Printer Brother PT-P750W. Dengan Printer Label Brother PT-P750W, Anda dapat mempercepat proses pencetakan barcode karena printer ini memiliki kecepatan cetak sebesar 30 mm per detik menggunakan AC adapter atau 20 mm per detik dengan baterai. Sangat cepat bukan?

4. Tidak sensitif terhadap panas

Terakhir, pilihlah label yang tidak sensitif terhadap panas. Alasannya adalah ada beberapa barcode yang tidak dapat terdeteksi oleh pemindai atau scanner karena barcode tersebut terkena panas. Sehingga data di dalamnya menjadi tidak terdeteksi.

Dari semua kriteria di atas, apakah Anda tertarik untuk membeli label printer barcode? Anda bisa membeli Barcode Printer Brother PT-P750W. Printer ini merupakan pembuat label yang kuat, namun mudah digunakan dengan banyak pilihan konektivitas menggunakan kabel maupun nirkabel. Sangat mudah digunakan untuk banyak pengguna, bahkan pada komputer dan perangkat seluler yang berbeda. Printer ini juga kompatibel menggunakan aplikasi Brother iPrint&Label gratis. PT-P750W juga kompatibel dengan NFC, sehingga Anda dapat “touch to connect” untuk segera menjalin kontak dengan sebagian besar perangkat berkemampuan NFC.

Jika Anda tertarik dengan printer Brother ini, Anda bisa membelinya di took atau dealer resmi yang sudah tersedia di sekitar Anda. Dengan begitu, bisnis Anda pasti semakin lancar dan keuntungan pun akan menanti. Selamat berbisnis bersama Printer Barcode Brother.