Job Done In No Time With Brother Wireless Printer

Category
Job Done In No Time With Brother Wireless Printer

Kehidupan perkantoran yang sibuk dan tidak pernah berhenti harus selalu berjalan berdampingan dengan produk teknologi terbaru yang dapat memenuhi berbagai macam kegiatan sehari-hari. Saat ini teknologi canggih terus berkembang dan berlomba-lomba untuk menjadi produk terbaik, salah satunya adalah printer wireless terbaik milik Brother. Teknologi wireless sebelumnya hanya terdapat pada sistem jaringan seperti internet, listrik dan gawai. Dengan adanya teknologi wireless, perangkat elektronik dapat saling terhubung tanpa perlu adanya perantara kabel. Printer wireless biasanya menggunakan jaringan wifi, sehingga tidak sedikit juga yang menyebutnya dengan printer wifi. Dengan adanya fitur wireless tentunya akan memudahkan pengguna untuk melakukan pencetakan dimanapun dan kapanpun.

Printer wireless dari Brother yang dapat kamu pilih adalah MFC-T920DW. Printer all-in-one ini juga didukung dengan volume cetak yang tinggi dengan biaya yang hemat untuk bisnis. Kamu tidak perlu khawatir mengenai kualitas pencetakan karena meskipun lebih hemat, namuan kualitas yang dihasilkan tetap tajam dan cemerlang. Memiliki banyak pekerjaan? Kapasitas paper tray 150 lembar dan dapat disesuaikan akan mempermudahmu dan pekerjaan akan lebih cepat selesai. Selain itu, terdapat juga 20 lembar Auto Document Feeder (ADF) memungkinkan Anda memindai dan menyalin banyak halaman dengan nyaman.

Selain fitur wireless, perangkat ini juga dapat digunakan sebagai sharing printer dengan rekan-rekan kerja. Printer yang memiliki koneksi data tidak perlu menggunakan perangkat tambahan untuk dijadikan server utama. Kamu hanya perlu memberikan nama dan perangkat akan siap digunakan bersama-sama melalui koneksi data pada jaringan yang telah tersedia. Selain itu konsumsi listrik jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan konsumsi listrik penggunaan komputer sebagai tambahan server. Jika printer hanya menggunakan koneksi menggunakan kabel tentunya akan banyak langkah yang harus dilakukan sebelum mencetak sebuah dokumen. Namun akan lebih mudah dan cepat jika kita menggunakan printer wifi, kamu tidak perlu memindahkan dokumen yang ada di smartphone ke komputer sebelum mencetak dokumen tersebut. Hal ini dikarenakan rinter Brother dilengkapi dengan pencetakan seluler langsung untuk kenyamanan pencetakan secara wireless dari perangkat seluler Anda.

Printer dengan koneksi wifi bisa kita akses dimana saja selama koneksi wifi dari printer bisa ditangkap oleh device yang ingin digunakan, baik komputer, tablet ataupun smartphone. Tidak perlu lagi mencabut atau mencolok kabel printer ke komputer atau berpindah-pindah tempat membawa perangkat untuk mencetak dokumen. Pekerjaanmu akan selesai dengan lebih cepat karena MFC-T920DW memiliki kecepatan cetak dokumen hingga 17/16,5 ipm. Printer Ink-Tank Brother memiliki penutup transparan yang memungkinkan akses yang mudah untuk mengisi ulang tinta yang tangkinya sudah ter tertanam pada mesin. Desain yang dinamis dan ramah pengguna dirancang untuk meminimalkan risiko tinta tumpah dan kebocoran selama penggunaan perangkat.

Kekurangan yang perlu kamu perhatikan dalam menggunakan perangkat wireless adalah sangat memungkinkan jika terjadi gangguan jaringan akan menyebabkan kebingungan sehingga printer akan berjalan lambat atau offline. Selain itu, dalam masalah keamanan adanya kemungkinan pihak luar yang mengakses perangkat printer dan menciptakan gangguan atau error. Jika kamu ingin menghindari adanya permasalah seperti di atas, maka kamu dapat tetap menggunakan kabel USB yang tersedia dalam perangkat printer. Pada akhirnya teknologi tetap akan mempermudah pekerjaan, namun penggunalah yang bertanggung jawab untuk mengatur dan menjaga keamanannya. Hal ini karena alat hanyalah produk yang dibuat oleh manusia untuk mempermudah bukan menyelesaikan permasalahan. Tetap cerdas dan waspadalah selalu.