Brother Genuine Supplies Tingkatkan Kinerja Selama WFH

Brother Genuine Supplies Tingkatkan Kinerja Selama WFH

           Di masa pandemi ini, tak sedikit perkantoran yang memberlakukan kegiatan WFH untuk mengurangi penularan virus COVID-19. WFH adalah singkatan dari Work From Home, dimana para pekerja dapat melakukan pekerjaannya dari rumah. Hal ini memang memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi dimana pekerja tidak harus pergi ke kantor setiap hari dan juga bebas menentukan jam kerja sesuai dengan keinginan. Selain itu, hal ini dianggap dapat mempererat hubungan antar keluarga karena dengan adanya WFH, waktu bersama keluarga menjadi lebih banyak.

           Selama WFH, tentunya banyak harus Anda persiapkan bukan? Untuk meningkatkan selama Work From Home, Brother memiliki produk-produk yang bisa membantu kegiatan Anda dalam bekerja seperti printer dan tinta printer. Meskipun printer merupakan hal penting, namun tinta printer juga memiliki peranan penting karena tanpa tintanya, printer tidak akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Untuk itu, jika Anda sudah memiliki printer Brother sebaiknya Anda menggunakan Brother Genuine Supplies juga yang merupakan tinta asli dari Brother. Selain itu, tinta ini terbukti memiliki kualitas yang baik, lebih lama, dan lebih aman sehingga Anda dapat memperpanjang kinerja printer Anda.

           Brother Genuine Supplies dibuat untuk bekerja dengan sempurna bersama printer Brother dan dalam pengujian independen oleh Buyers Lab, 2018 *, tinta ini lulus pengujian dengan tingkat keberhasilan 100%. Tak hanya itu, tinta Brother terbukti menawarkan hasil cetak berkualitas luar biasa dengan rentang warna yang lebih luas dan hasil halaman yang andal. Hal ini tentunya tidak mengherankan karena produk Brother telah dikenal dengan inovasi produk dan kepuasan pelanggan yang tinggi selama lebih dari seratus tahun.

           Dalam pengujian, 90% merek non-asli memberikan kualitas foto warna yang tidak dianggap cukup baik untuk dibagikan secara eksternal. Merek tidak original menunjukkan rentang warna kecil dan varians warna besar, menghasilkan ketidakkonsistenan yang lebih besar dalam produksi warna. 100% merek toner palsu juga mengalami setidaknya satu kegagalan dan dapat mencetak 42.171 halaman yang lebih sedikit daripada Brother Genuine. Dengan menggunakan Brother Genuine Supplies, Anda dapat menghasilkan 57 % lebih banyak output rata-rata daripada yang tidak original. Anda juga akan mendapatkan hasil cetakan dengan tingkat keandalah sempurna yang dihasilkan dari 100 % dari botol.

           Tidak hanya mencetak dokumen dengan kualitas tinggi, Anda akan dijamin dengan keamanan tertinggi dari Brother Genuine Supplies agar tidak bersentuhan dengan partikel berbahaya yang berasal dari residu toner karena tidak sedikit tinta tidak asli yang bocor dari kotaknya dan dapat meninggalkan residu yang membahayakan diri Anda. Menurut Buyers Lab, setidaknya ada 80% tinta tidak original yang bocor sehingga tinta tersebut tidak dapat digunakan. Tentunya ini akan menyebabkan kerugian untuk Anda bukan? Selain kebocoran, setiap merek tinta tidak original dapat meninggalkan deposit toner di dalam printer yang dapat menyebabkan kemacetan kertas dan kehausan dini pada komponen printer. Tentunya hal ini membuat printer Anda akan mengalami kerusakan dan tentunya dapat menghambat kinerja Anda selama Work From Home (WFH).

           Jika Anda sudah menggunakan printer Brother, sebaiknya jauhi penggunaan tinta tidak original agar Anda dapat mengklaim garansi printer Brother yang berjangka selama 3 tahun. Jangan lupa juga untuk membeli printer Brother di dealer-dealer resmi agar mendapatkan printer original dan klaim garansi serta menunjang kebutuhan cetak dokumen Anda selama wfh.