Cara Membeli Printer Terjangkau Terbaik untuk Pelajar

Cara  Membeli Printer Terjangkau Terbaik untuk Pelajar

Butuh Printer yang Terjangkau? Ini Dia  Printer Terbaik Untuk Pelajar!

Are Anda seorang pelajar yang membutuhkan printer yang terjangkau untuk kebutuhan printeran Anda?

Bosan membayar cetakan mahal setiap kali proyek sekolah jatuh tempo?

Harus menunggu dalam antrean panjang di toko percetakan sekolah selama deadline?

Mungkin Anda seorang orang tua yang peduli pada perjuangan anak-anak Anda,  dan  ingin membuat hidup mereka lebih mudah.

Pelajar (dan orang tua) siap siaplah bersukacita! Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari bagaimana Anda dapat menghemat uang untuk mencetak dengan berinvestasi dalam printer rumah yang terjangkau yang tepat sangat cocok untuk kebutuhan Anda.

Mengapa Pelajar Membutuhkan Printer yang Terjangkau

Tetapi pertama-tama, mari kita bertanya terlebih dahulu – apakah anak-anak, remaja dan remaja membutuhkan printer?

Jawaban singkatnya adalah ya yang gemilang! Berikut adalah empat alasan mengapa pelajar membutuhkan printer dengan harga murah di rumah.

Printeran Proyek dan Tugas Sekolah

Dengan pembelajaran berbasis proyek dan proyek sekolah menjadi norma saat ini, pelajar perlu mencetak laporan, esai, foto, dan tugas lainnya.

Ini kadang-kadang mungkin termasuk hasil cetak warna bagan dan grafik, atau foto yang diberi keterangan yang menggambarkan lokasi yang berbeda yang pernah ada. Juga umum bagi pelajar untuk mencetak rencana pelajaran dan catatan dari guru mereka.

Mahapelajar tingkat tersier di universitas mungkin juga memerlukan printer untuk membuktikan esai panjang atau mengeluarkan salinan laporan penelitian mereka.

Printeran Proyek Kesenangan Pribadi

Di luar proyek sekolah, memiliki printer yang terjangkau juga memungkinkan anak Anda untuk meregangkan imajinasinya dengan proyek pribadi yang menyenangkan.

Dia bisa merancang dan mencetak buku foto yang mendokumentasikan liburan keluarga terakhirmu. Membuat papan  tanda hanya untuk kamarnya. Atau menulis cerita fiktif yang melibatkan alien luar angkasa dan koboi!

Printer rumah juga memungkinkan Anda untuk mencetak foto keluarga – cara sempurna untuk menghias rumah Anda selama masa-masa ini.

Biaya Printeran Toko Mahal

Di luar alasandi atas, printeran juga bisa semakin mahal di toko-toko cetak dengan kenaikan biaya tenaga kerja dan sewa.

Meskipun printer profesional mungkin cocok untuk cetakan komersial volume besar, biaya printeran skala kecil untuk pengguna rumah cenderung be tinggi. Ini terutama untuk cetakan warna resolusi tinggi untuk gambar seperti foto, poster, atau ilustrasi lainnya.

Inconvenience printeran  di Sekolah atau di Toko

Dihadapkan dengan tekanan pemasangan di sekolah, pelajar yang membutuhkan hasil cetak mendesak dari tugas mereka mungkin merasa frustrasi untuk mencari toko cetak yang tersedia.

Seringkali, antrean di toko percetakan tersebut dapat terbentuk – terutama dekat dengan tenggat waktu proyek!

Selain melawan pelajar lain untuk mendapatkan pekerjaan Anda dicetak terlebih dahulu, Anda mungkin juga harus bersaing dengan kesempatan di mana toko tutup, seperti akhir pekan, hari libur nasional, atau jam non-ritel.

Apa yang  Harus Dipertimbangkan dalam Printer Pelajar yang Terjangkau

Mendapatkan printer yang terjangkau akan membantu Anda memecahkan kesengsaraan printeran pelajar Anda. Anda tidak perlu pergi ke perpustakaan atau kafe internet untuk mencetak karya Anda, atau merobek  rambut  Anda ketika toko cetak biasa Anda tutup.

Sebelum Anda kehabisan printer ble affordayang dapat Anda temukan, pertimbangkan faktor-faktor ini ketika Anda memilih printer yang paling cocok untuk pelajar.

tugas  pelajar

Kualitas Cetak Printer

Biaya rendah tidak boleh sama dengan kualitas rendah. Saat mencari printer dengan harga ekonomis  terbaik, Anda harus memastikan bahwa printer Anda tidak melompat pada kualitas cetak.

Periksa apakah printer value-for-money Anda dapat mencetak berbagai dokumen dengan kejelasanper fect. Akan sangat disayangkan jika kerja kerasmu keluar dengan sekelompok kabur, garis dan noda!

Ruang yang Diperlukan untuk Printer

Selanjutnya, pertimbangkan ruang yang Anda miliki untuk printer Anda. Anda tidak ingin printer yang memakan terlalu banyak ruang.

Cobalah untuk menemukan yang ringkas namun dikemas dengan fitur yang Anda butuhkan untuk kebutuhan sekolah dan printeran pribadi Anda.

Biaya Printer — Pikirkan Biaya Jangka Panjang

Terakhir, Anda harus mempertimbangkan harga printer itu sendiri, karena kami akansebagai biaya operasionalnya.

Seringkali, pelajar dan orang tua mereka memilih printer termurah yang tersedia di pasar tanpa mempertimbangkan biaya habis pakai yang sedang berlangsung. Biaya tersebut dapat bertambah — terutama ketika volume pekerjaan sekolah  yang perlu printed naik.

Ada empat komponen biaya berjalan yang harus Anda pertimbangkan:

  1. Tinta Printer atau Biaya Toner
  2. Biaya Kertas Printer
  3. Konsumsi Listrik Printer
  4. Biaya Pemeliharaan atau Perbaikan Printer

Harga Tinta Printer atau Toner

Tinta atau toner printer adalah salah satu biaya operasional terbesar dalam hal memiliki printer. Anda tidak ingin mendapatkan printer murah yang memiliki biaya besar untuk tinta atau tonernya.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan apakah sebagian besar pekerjaan cetak Anda berada di b kurangdan putih atau  berwarna. Ini akan membantu menentukan anggaran Anda untuk kartrid – ya, kartrid warna lebih mahal.

Berhati-hatilah dengan menggunakan tinta atau toner pihak ketiga — yang mungkin tidak cocok untuk mesin Anda dan dapat merusaknya dalam jangka panjang.

Adalah bijaksana untuk menemukan keseimbangan antara biaya per halaman Anda dan biaya printer di muka.

Setelah Anda mengetahui biaya ini, akan lebih mudah untuk melihat apakah printer akan membakar lubang di saku Anda dalam jangka panjang.

Kiat Pro: Anda ingin mendapatkan printer inkjet, Anda harus menggunakannya setidaknya setiap minggu untuk memaksimalkan penggunaan kartridnya. Printer menganggur dapat mengeringkan kartrid atau mengakibatkan kepala cetak tersumbat.

Jika Anda tidak mencetak terus-menerus, dan memiliki waktu menganggur yang lebih lama di antara cetakan, lebih baik mendapatkan printer laser. Meskipun biaya  di muka printer Laser mungkin lebih tinggi daripada printer inkjet, penggantian toner tidak akan sesering itu. Selain itu, toner printer laser adalah bubuk kering yang tidak akan mengering seiring waktu.

Harga Kertas Printer

Biaya berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah biaya  kertas Anda. Ada berbagai jenis media printeran dan mereka semua memiliki harga yang  berbeda.

Jika Anda perlu mencetak karya seni pada media cetak tertentu, biaya dan kompatibilitasnya dapat bervariasi  dari printer ke printer. Mendapatkan kertas special ini dari merek printer yang sama memastikan bahwa hasil cetak Anda akan berkualitas premium – ini juga membantu Anda  menghindari kemacetan printer dan kesalahan lainnya. <link ke AV12>

Jika Anda hanya mencetak dokumenbiasa, menempel pada kertas biasa A4 tidak boleh banyak masalah. Tip penghematan biaya adalah membeli kertas cetak Anda secara massal atau selama penjualan – jauh lebih murah than membelinya secaraindividual.

Konsumsi Listrik Printer

Biaya berikutnya mungkin tampak dapat diabaikan oleh beberapa orang, tetapi dengan peralatan listrik apa pun, biaya konsumsi listrik printer Anda bertambah seiring waktu.

Jika memungkinkan, cari printer  yang memiliki mode tidur nyenyak atau fungsi hemat energi. Ini mungkin tidak tampak seperti biaya penting untuk dipertimbangkan di awal – namun, dalam jangka panjang, itu akan menghemat jumlah yang cukup besar.

Pemeliharaan Printer dan Lifespan

Apa gunanya membeli printer yang merusak  tahun berikutnya? Memperbaikinya atau membeli yang baru sama sekali bisa merepotkan dan  mahal.

Untuk mencegah hal ini, pastikan Anda membeli printer yang andal dengan garansi yang baik. Seringkali, ini adalah pertanda baik bahwa biayapemeliharaan its akan dapat dikelola.

Lakukan juga mencari printer dari merek-merek  layak  kepercayaanmapan yang  menyediakan  layanan pelanggan yang andal. Ini dapat membantu Anda mengurangi biaya perawatan   printer,   dan meminimalkan kebutuhan Anda untuk mengganti printer ramah stAnda setiap beberapatahun.

Tempat   Membeli Printer Terbaik untuk Pelajar

Jika Anda ingin membeli printer terjangkau terbaik untuk pelajar, berikut adalah beberapa printer dari Brother yang dapat memenuhi kebutuhan pelajar untuk   keterjangkauan, kualitas cetak tinggi,  harga  habis pakai rendah, dan ukurannya kompak. 

Printer Inkjet Warna:

DCP-T520W -> https://www.brother.co.id/id-id/products/all-printers/printers/dcp-t520w

  • Cetak, Pindai & Salin
  • Printer Inkjet
  • Printeran nirkabel dan seluler
  • Kualitas Cetak:
    • Windows: Hingga 1.200 x 6.000 dpi
    • Mac: Hingga 1.200 x 3.600 dpi
  • Ukuran: 435 mm x 380 mm x 159 mm

Sekarang cari printer sempurna Anda!