Cara Mencetak Dupleks Otomatis pada Printer Laser

Cara Mencetak  Dupleks Otomatis pada Printer Laser

Bingung Tentang Pencetakan Dupleks Otomatis Pada  Printer Laser? Begini caranya

Tidak tahu tentang pencetakan dupleks otomatis pada printer laser? Jangan khawatir kami akan membantumu. Pencetakan dupleks otomatis pada dasarnya dicetak di dua sisi kertas secara otomatis. Ya, itu berarti Anda tidak perlu membalik halaman secara manual saat Anda menginginkan halaman cetak dua sisi.

Tapi bagaimana anda melakukan itu? Apakah ada saklar khusus yang perlu Anda balikkan? Baca terus untuk mencari tahu!

Manual VS Pencetak Laser Dupleks Otomatis

Pencetakan dupleks manual dapat mencapai hasil yang sama dengan pencetakan dupleks otomatis – satu-satunya perbedaan adalah Anda harus menyerahkan halaman ke atas diri Anda untuk mencetak sisi lain.

Di sisi lain, dalam pencetakan dupleks otomatis, pencetak melakukan membalik untuk Anda. Ini menghemat waktu, uang, usaha, dan kertas!

Printer laser dupleks otomatis membantu Anda menikmati kualitas cetak yang lebih tinggi, kecepatan cetak yang lebih cepat, cetakan yang lebih bersih, biaya cetak yang lebih rendah, dan pencetakan yang lebih efisien.

Lihatlah beberapa Printer Dupleks Laser terbaik Brother

Berikut adalah beberapa tips tambahan untuk meningkatkan efisiensi pencetakan Anda:

Dua Cara Mengoptimalkan Kecepatan Pencetakan

1. Gunakan Printer Laser

Dibandingkan dengan printer inkjet, printer laser biasanya mencetak lebih cepat, terlepas dari apakah cetakan Anda berwarna atau monokrom (hitam dan putih).

2. Gunakan Dupleks Otomatis

Seperti disebutkan sebelumnya, pencetakan dupleks otomatis menghemat ke repot membalik halaman secara manual. Cukup tekan cetak, buatlah secangkir kopi, dan kembali dengan cetakan dua sisi!

Bagaimana Anda mengatur pencetakan dupleks otomatis?

Cara Melakukan  Pencetakan Dupleks Otomatis

Menyiapkan pencetakan dupleks dapat mengubah rutinitas pencetakan Anda dan mengurangi biaya. Yang harus Anda lakukan adalah  mengikuti langkah-langkah di bawah ini: