Lebih Terorganisir dengan Label Printer Canggih

Category
Lebih Terorganisir dengan Label Printer Canggih

Rumah merupakan sebuah bangunan untuk tempat tinggal dan bersifat menetap. Rumah yang rapi setiap saat adalah impian semua orang, namun untuk membuat rumah tampak bersih dan rapi tentunya membutuhkan tenaga dan waktu ekstra. Dengan meluangkan waktu untuk membereskan rumah agar tampak rapi, tentu hasilnya akan sebanding karena rumah yang bersih juga dapat menjadi tempat nyaman untuk segala aktivitas keluarga Anda. Salah satu cara membuat rumah tampak lebih rapi dan terorganisir adalah dengan mengorganisir barang-barang dengan baik. Agar tidak mudah lupa, Anda bisa menambahkannya dengan sticker yang bertuliskan nama barang tersebut. Untuk mempermudahnya, Anda bisa menggunakan printer Brother P-Touch PT-P710BT Label Printer.

Printer Brother  P-Touch PT-P710BT adalah printer sticker terbaru dengan fitur Bluetooth yang dapat dioperasikan melalui gawai seperti ponsel pintar atau tablet Anda menggunakan aplikasi PT- Design&Print yang dilengkapi dengan contoh frame siap cetak. Aplikasi ini telah diuji menggunakan Android* dan Apple iOS*, memungkinkan penyesuaian dan pemilihan ukuran huruf, desain, dan materi untuk menyesuaikan pilihan. Aplikasi ini bahkan dapat menampilkan ukuran huruf dan latar belakang yang berwarna dalam mode peninjauan cetak.

Printer sticker ini juga tampil dengan desain yang ramping dan stylish. Alasan printer ini hadir dengan desain yang elegan dan ringan karena diciptakan untuk lingkungan rumah dan perkantoran atau bisnis. Beratnya hanya 640 gram, lebih ringan dan lebih kecil dibandingkan dengan produk serupa di pasar saat ini. Selain itu, printer ini dapat terhubung dengan Bluetooth sehingga mudah tersambung ke PC atau Mac. Printer ini juga dapat mengakses ke software P-touch editor dari Brother untuk membuat desain label yang lebih detail.

Printer Brother ini dapat dikoneksikan melalui Bluetooth sehingga dapat mencetak label melalui smartphone. Tentu sangat memudahkan, nikmati cetak label kapan saja dan di mana saja dengan mudah. Tak perlu khawatir dengan hasil cetak yang lama karena printer ini memiliki kecepatan cetak tinggi yaitu 20 mm per detik yang mana merupakan printer label termal tercepat di kelasnya. Ditambah lagi, printer ini menawarkan resolusi yang cukup tinggi untuk sebuah printer label hingga 180 dpi.

Tak hanya itu, printer sticker ini dilengkapi dengan beragam pilihan ukuran, warna, motif, dan jenis label yang dapat Anda pilih. Anda dapat mengembangkan kreativitas Anda secara tak terbatas dengan membuat pita yang stylish, dekoratif, dan label berlaminasi yang tahan lama untuk mempercantik kesan rapi di rumah atau kantor Anda. Label ini merupakan Label TZe yang terdiri dari tujuh lapis material yang menghasilkan label tipis namun sangat kuat. Tinta yang dicetak menggunakan teknologi termal dilaminasi dengan dua lapisan PET yang melindungi teks dari efek cairan, abrasi, suhu, bahan kimia, dan sinar matahari. Sehingga Anda dapat mengandalkan label Brother yang dirancang sendiri.

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Printer Brother P-Touch PT-P710BT yang dapat mencetak label dengan material yang berkualitas, tahan lama, dan kuat serta sangat fleksibel di bawa ke mana pun. Dapatkan harga jual Printer Brother Label PT-P710BT dengan penawaran terbaik di banyak toko resmi atau distributor Brother. Anda juga bisa mendapatkannya di e-commerce kesayangan. Jadi, Anda tak perlu khawatir untuk mendapatkannya karena printer Brother sangat mudah untuk ditemukan. Tentunya Anda akan mendapatkan jaminan garansi resmi selama 3 tahun kepada printer label brother ini. Yuk semangat merapikan rumah dan kantor menjadi terorganisir bersama dapatkan Printer Brother P-Touch PT-P710BT!