Kembali ke Rilis Berita

Bentuk Kemasan dari Brother Indonesia yang Tahan Lama dan Berkualitas

25 Oktober 2021
Berita produk
brother-logo

Brother memperbarui kemasan produk toner lasernya sehingga anda dapat dengan mudah mengetahui persediaan pergantian untuk printer Brother anda.


[25 Oktober 2021, Indonesia] – Dikenal karena komitmennya dalam hal kemampuannya, daya tahan, dan kinerja nya, printer Brother dibuat untuk memberikan kualitas cetak yang luar biasa dan secara konsisten memberikan yang terbaik untuk setiap halamannya dari tahun ke tahun. Hal tersebut disebabkan karena persediaan toner original yang dirancang agar bekerja sempurna kepada printer Brother setiap saat dan dapat membantu meminimalisir biaya cetak, kualitas yang kurang baik, dan perbaikan jangka panjang.

Untuk membantu konsumen dengan mudah mengetahui Toner Brother yang asli untuk berbagai macam printer laser Brother, Maka Brother telah membuat bentuk design kemasan terbaru yang memudahkan anda membedakan toner Brother dari toner tidak resmi dari Brother yang menyebabkan hasil cetak anda yang tidak maksimal.

Mengapa Memilih Toner Original Brother ?

Itu Mudah. Hanya toner Brother original yang telah diuji kemampuannya secara konsisten dapat memberikan hasil cetak terbaik dan memperpanjang masa pakai printer anda. Toner original dari Brother dibuat untuk bekerja dengan sempurna dengan printer Brother dan telah terbukti memberikan kualitas gambar yang sempurna dengan hasil cetak warna yang luar biasa dan kegunaan hasil halaman anda yang maksimal.

Kualitas Cetak Superior, Setiap Saat

  • Hasil cetak yang sempurna & tahan lama1 – Toner original dari Brother di rancang untuk mengurangi noda-noda dan hasil yang pudar. Di sisi lainnya, 90% toner non-original yang sudah di uji coba tidak memberikan kualitas cetak warna yang cukup baik.
  • Warna yang cerah secara konsisten – Dibandingkan dengan merek non-original yang memberikan hasil warna yang tidak konsisten, toner original dari Brother memiliki rentang warna yang luas dan kualitas warna yang paling konsisten dari halaman pertama hingga halaman terakhir.
  • Presisi warna di setiap cartridge – Toner original dari Brother dikembangkan melalui teknologi terbaru untuk mengatur warna scara konsisten yang dapat menghasilkan warna secara tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Kemampuan yang Selalu Dapat Anda Handalkan

  • 100% Handal2 – Tidak seperti tinta non-original yang sudah diuji, toner original dari Brother memberikan tingkat 100% kehandalan untuk anda.
  • Lebih Banyak Mencetak Dengan Setiap Cartridge2 – Disaat merek non-original telah terbukti mencetak hingga 42.171 halaman lebih sedikit, toner original dari Brother dapat menghasilkan rata-rata 57% lebih banyak hasil cetak dibandingkan dengan non-original tanpa mengurangi kualitas cetaknya.
  • Menghindari Penambahan Biaya2 – Merek non-original mungkin tampak lebih terjangkau, namun dalam pengujian, 68% toner yang non-original harus diganti lebih cepat dikarenakan kualitas kurang baik yang mengakibatkan penambahan biaya yang signifkan untuk anda.

Selalu Memenuhi Standar Keamanan yang Tinggi

  • Diuji dengan standard ISO yang ketat – Toner original dari Brother telah diuji dengan keamanan standard yang tertinggi, melalui bahan yang terbaik yang digunakan dan diawasi oleh Control of Substances Hazardous to Health (COSHH).
  • Tidak ada lagi deposit1 – Berbeda dengan toner original dari Brother yang tidak meninggalkan sisa toner, setiap merek non-original lainnya meninggalkan endapan toner di dalam printer. Hal ini tidak hanya menciptakan masalah keandalan, tetapi dapat membahayakan Kesehatan printer anda, karena toner adalah bahan kimia beracun.
  • Kurangi Kekacauan, Tingkatkan Produktivitas1 – Selama pengujian oleh buyer lab, tidak ada satupun toner original dari Brother yang gagal karena kebocoran. Di sisi lain

Apa Saja Perubahan Pada Kemasan Baru Kami ?

Perubahan design kemasan baru kami terlihat pada gambar dibawah ini dan hanya mengalami perubahaan pada kemasannya saja. Karena perubahaan transisi kemasanan baru akan berlangsung selama beberapa bulan kedepan, anda masih dapat menemukan kemasan saat ini secara online atau toko-toko retail. Namun, toner cartridge yang berada di dalam kedua kemasan tetap memiliki produk yang sama dan berkualitas tinggi yang sudah anda ketahui dan sudah anda percayai.

newtonerpackaging

Pelajari Semua Kualitas Dari Brother

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai persedia original Brother dan bagaimana Brother memberikan kualitas, keandalan, dan keamanan dibandingkan dengan tinta non-original, anda dapat mengunjungi https://www.brother.co.id/id-id/contents/supplies-main sekarang.

Mengenai PT. Brother International Sales Indonesia

PT. Brother International Sales Indonesia didirikan pada bulan Desember 2008 dan mulai beroperasi pada bulan Juni 2009. Kantor pusat Brother Indonesia sepenuhnya terintegerasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Dengan komitmen yang kuat, kami akan selalu menempatkan pelanggan pada prioritas pertama sesuai dengan moto kami “At Your Side” dan terus memperkenalkan produk kami yang baru dan memperluas jaringan bisnis kami yang tidak hanya berlokasi di Jakarta tetapi juga nasional.

NOTE:
Semua nama merek dan produk adalah merek dagang yang sudah terdaftar.

Brotherearth

Mengenai Brother Earth

Brother selalu bertanggung jawab, bertindak dan mencoba melakukan perbedaan yang positif. Brother Earth adalah sikap dan komitmen kami untuk berperan dalam membangun masyarakat. Bantu kami untuk membangun lingkungan yang lebih baik dengan mengunjungi https://www.brotherearth.com. Brother akan memberikan kontribusi untuk berbagai kegiatan perlindungan lingkungan global atas nama Anda.


Kontak Media:


Calvin Adiputra
Calvin.adiputra@brother.co.id
Branding & PR
PT. Brother International Sales Indonesia
Wisma 46 – Kota BNI, Lt. 22, Jl. Jend. Sudirman Kav.1, Jakarta 10220
021-574 4477 ext. 143

Footnotes:
1. Buyers Laborarty LLC (BLI) Brother Genuine Toner Cartridges for the HL-L8360CDW vs. Ten compatible brands report July 2018. CD2950. ZLFTSUPPLIESEUU1.
2. Buyers Laborarty LLC (BLI) Brother Genuine Toner Cartridges for the HL-L6300DW vs. Ten compatible brands report March 2018.