Inilah alasan kenapa printer yang ringkas adalah partner yang hebat untuk aktifitas Bekerja-dari-rumah.

Category
Inilah alasan kenapa printer yang ringkas adalah partner yang hebat untuk aktifitas Bekerja-dari-rumah.

Memperkenalkan seri terbaru dari Printer Brother Ink Tank, didesain untuk menurunkan biaya cetak dan meningkatkan produktivitas tanpa mengurangi kualitas cetak Anda

Saat di rumah atau di kantor, anda dapat menikmati kemampuan cetak teks dan gambar secara jernih

Printer untuk penggunaan di rumah

Printer untuk penggunaan di kantor

Meskipun perangkat lunak konferensi video (video conferencing software), webcam, dan kecepatan internet yang tinggi menjadikan bekerja dari rumah dan tetap produktif menjadi jauh lebih mudah untuk dicapai, masih ada beberapa kompromi yang harus Anda lakukan dibandingkan bekerja langsung dari kantor. Salah satunya adalah memiliki akses yang cepat ke solusi pencetakan, kapan saja. Namun dengan generasi baru printer yang ringkas namun kaya fitur yang tersedia saat ini, semuanya siap untuk berubah.

Mengapa masih mencetak di era digital ini?

Daripada teknologi yang kuno dan ketinggalan jaman, printer adalah pelengkap ideal untuk proses digital saat ini. Pertama, jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk mengedit dan menambahkan komentar ke dokumen hardcopy dan langsung mengirim hasil scan ke email rekan Anda. Selain itu, dengan mencetak jadwal pekerjaan mingguan atau harian, memungkinkan Anda dengan cepat mencatat pekerjaan yang sedang (work-in-progress) berlangsung tanpa harus memilah-milah email dan grup obrolan. Bagi yang bergerak di bidang penjualan, pemasaran, atau yang memiliki usaha kecil, Anda bahkan dapat mencetak buklet, buku manual, pamflet, brosur, dan materi promosi lainnya dengan kualitas profesional dari kenyamanan rumah Anda.

Memilih printer terbaik untuk digunakan di rumah

Setelah kita mempelajari manfaat memiliki printer sebagai rekan kerja Anda di rumah, apa yang harus Anda pertimbangkan saat memilihnya? Jelas, printer tersebut harus cukup ringkas untuk diletakkan di meja kerja, tetapi ada beberapa kualitas penting lainnya yang harus Anda perhatikan.

Kinerja Cetak – Dalam hal kecepatan cetak, tidak semua printer desktop dibuat sama. Banyak pilihan printer dengan harga terjangkau yang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mulai dinyalakan, mulai mencetak, dan menyelesaikan cetakan, sehingga menjadi merepotkan bahkan untuk mencetak satu halaman saja – apalagi jika bertumpuk-tumpuk dokumen! Jadi, pastikan Anda memilih solusi printer dengan kecepatan cetak yang layak untuk membantu meningkatkan produktivitas Anda ketimbang mengalami gangguan.

Biaya Operasional – Karena harganya yang terjangkau dan ukurannya yang ringkas, printer inkjet sering dipilih untuk digunakan di rumah. Namun, begitu Anda mulai mencetak dalam volume yang lebih besar, biaya operasional Anda akan bertambah tinggi. Untuk membantu menjaga hal itu, pertimbangkan printer ink tank seperti yang dimiliki Brother, yang dapat diisi ulang melalui botol ultra high-yield ink (tinta dengan hasil sangat tinggi), yang akan menghasilkan biaya per halaman yang sangat rendah, yaitu hanya $0,0018 per halaman untuk dokumen hitam dan putih – dengan tetap menghasilkan cetakan yang sangat hidup.

Konektivitas Seluler & Nirkabel – Di dunia yang segalanya terhubung ini, perusahaan telah menjadi bertransformasi menjadi lebih gesit  dengan adanya smartphone, tablet, dan laptop yang terhubung secara mobile. Dengan sepenuhnya memanfaatkan era baru konektivitas global ini, printer dari Brother dengan solusi seluler dan cloud menjadikannya lebih mudah untuk memindai, mencetak, membagikan informasi Anda ke mana pun usaha Anda memerlukannya. Anda bahkan dapat memecahkan masalah dan mengelola armada Anda dari jarak jauh dari kenyamanan meja kerja Anda.

Desain yang User-friendly (ramah untuk pengguna) – Meskipun kami telah menekankan bahwa memiliki printer yang ringkas di rumah Anda bagus untuk produktivitas, namun hal ini bukan hanya tentang kecepatan cetak dan konektivitas. Printer Brother dirancang dengan cermat dengan mempertimbangkan penggunanya dan dilengkapi dengan in-built paper tray (baki kertas bawaan) untuk membantu hasil cetak Anda tetap tertata dan rapi. Tidak seperti banyak merek lain, printer Brother memiliki layar LCD yang mudah digunakan, yang membuat berbagai fungsi pencetakan menjadi mudah.

Benefits-of-Brother-Inktank-1

Jadi, jika Anda berpikir untuk membeli printer untuk bekerja dari rumah, ingat; Meskipun ada banyak pilihan, hanya ada beberapa yang benar-benar dapat memberikan nilai, desain, dan produktivitas yang tinggi dalam paket yang ringkas dan terjangkau – dan Anda dapat menemukannya di sini.

mainGEBYAR13_banner_615x230px_inktank