Berapa Biaya untuk Mengabaikan Kecanggihan Teknologi dalam Kegiatan Mencetak Dokumen?

Category
Berapa Biaya untuk Mengabaikan Kecanggihan Teknologi dalam Kegiatan Mencetak Dokumen?

Saat ini, teknologi mendorong perubahan di berbagai industri dengan kecepatan dan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah manusia. Tantangan bagi bisnis di Australia adalah untuk memanfaatkan peluang yang dibawa oleh teknologi baru dan tidak terhanyut olehnya.

Laporan global dari Deloitte mengungkapkan bahwa para pemimpin bisnis merasa kewalahan dengan berbagai pilihan yang disajikan oleh teknologi baru dan yang sedang berkembang. Banyak yang mengatakan organisasi mereka tidak memiliki visi strategis untuk memutuskan solusi terbaik untuk keadaan mereka.Tetapi laporan yang sama juga mengungkapkan komitmen yang kuat untuk berkolaborasi mencoba memanfaatkan teknologi. Dan lebih jauh lagi, beberapa pemimpin yang telah melakukan investasi besar-besaran dalam teknologi mulai memperoleh hasilnya.

Bisnis yang dapat membuat pilihan yang baik dan mengelola penerapan teknologi baru yang efektif dapat memperoleh keuntungan lebih ketimbang pesaing mereka dan membangun aliran pendapatan yang berkelanjutan.

 

Kesempatan itu ada di luar sana.

Laporan lain oleh PwC memperkirakan bahwa banyak bisnis di Australia kehilangan hampir $50 miliar dari hasil ekonomi yang belum dimanfaatkan karena kegagalan mereka untuk memanfaatkan teknologi seluler dan internet dengan benar.

 

Printer pun tidak berbeda dari industri lain dalam hal perubahan teknologi.

Teknologi telah mengubah pencetakan dari pencetakan yang lebih ramah lingkungan menjadi penempatan yang pintar dari printer hingga integrasi yang lebih dekat dengan perangkat lain yang terhubung.

Hasilnya, banyak bisnis di Australia memiliki peluang besar untuk meningkatkan produktivitas, mengurangi pengeluaran, dan mendukung cara kerja yang lebih cerdas dan fleksibel. Tetapi, jika kehilangan peluang ini, akan memberikan keuntungan pada saingan bisnin dan dapat merusak laba Anda.

Kami telah mengumpulkan tiga contoh untuk menunjukkan bagaimana kegagalan dalam memanfaatkan teknologi printer baru dapat berdampak buruk bagi bisnis Anda.

 

(1)  Menggunakan Printer Multi-Fungsi Anda sebagai pusat produktivitas

Artinya, berlawanan dengan sepenuhnya sebagai pusat biaya.

Apa sebenarnya yang menjadikan printer multifungsi sebagai pusat produktivitas? Sebagai permulaan, Internet of Things. Benar – dapat terhubung ke layanan cloud seperti Google Cloud Print, memungkinkan pencetakan jarak jauh. Saat Anda berada di bus atau kereta untuk pekerjaan, Anda dapat mencetak dokumen langsung dari ponsel Anda langsung ke printer di meja Anda, jadi hasil pencetakan tersebut akan siap ketika Anda sampai di kantor.

Demikian pula, Anda dapat memindai dan mengunggah dokumen langsung ke penyimpanan cloud bisnis Anda. Jika entri data manual masih hadir dalam bisnis Anda – misalnya, membaca dokumen yang dicetak, kemudian memasukkan data ke dalam aplikasi perangkat lunak seperti spreadsheet – sistem manajemen dokumen dengan menggunakan pengenalan karakter optik dapat mengubah data pada halaman cetak Anda menjadi data di spreadsheet Anda.

Diharapkan bahwa karyawan dan klien Anda dapat tetap melakukan kesepakatan saat bepergian.

 
Image1
 

(2)  Kerentanan keamanan membuat printer menjadi titik lemah di jaringan Anda

Kejahatan dunia maya adalah ancaman besar bagi bisnis di Australia. Penghitungan dari pemerintah menyebutkan pengeluaran tahunan dari peretasan berbahaya, pelanggaran data, penipuan phishing, dan aktivitas online jahat lainnya adalah sebesar $1 miliar.

Dengan semakin banyaknya perangkat yang terhubung ke internet, titik kerentanan potensial juga terus meningkat.

Jika bisnis-bisnis tersebut gagal dalam mengamankan jaringan mereka dari ancaman terbaru, maka dapat menyebabkan kerusakan finansial dan reputasi yang parah.
Printer, seperti perangkat yang memiliki koneksi internet lainnya, menyediakan jalan masuk ke jaringan bagi peretas dan virus. Memastikan bahwa printer Anda terlindungi secara memadai dapat mencegah bisnis Anda terkena risiko yang bisa dihindari.

Bisnis harus mendapatkan nasihat dari ahli tentang langkah-langkah keamanan virtual terbaik untuk keadaan yang mereka hadapi. Berikut beberapa aturan umum untuk keamanan printer yang lebih ketat:

• Ubah kata sandi default (bawaan)
• Hapus alamat IP eksternal yang tidak perlu.
• Nonaktifkan fungsi apa pun yang tidak Anda butuhkan
• Rawat dan tingkatkan printer Anda secara teratur.
• Gunakan PIN keamanan untuk melindungi dokumen sensitif.
• Dapatkan bantuan ahli untuk manajemen perangkat printer.
• Printer yang dikelola dengan buruk bisa menjadi titik lemah pada jaringan Anda.

 
Image2
 

(3)  Penempatan printer yang tidak tepat akan mengganggu alur kerja

Dalam organisasi besar dengan kebutuhan pencetakan yang beragam, jenis dan lokasi printer dapat berdampak signifikan pada produktivitas, kesejahteraan karyawan, dan biaya operasional.

Tempat usaha seringkali mengabaikan manfaat potensial dari menghadirkan bantuan ahli dari luar untuk berkonsultasi tentang solusi pencetakan yang disesuaikan.
Penempatan printer yang pintar/tepat memastikan bahwa Anda memiliki perangkat yang tepat untuk kebutuhan pencetakan Anda dan perangkat tersebut berada di lokasi yang mendukung bagaimana bisnis Anda berjalan – atau cara yang Anda inginkan.

Bangun dan berjalan ke printer adalah sesuatu yang mungkin harus dilakukan karyawan Anda beberapa kali sehari. Menjadikan pengalaman itu semudah dan senyaman mungkin dapat secara signifikan memengaruhi seberapa produktif dan bahagianya karyawan di tempat kerja.

Misalnya, pengoptimalan perangkat printer dapat membantu Anda mengganti printer yang besar, tidak efisien, dan usang di lokasi pusat dengan printer modern yang dapat diskalakan untuk departemen atau tim, lebih dekat ke tempat mereka bekerja dan dirancang secara eksplisit (jelas) untuk kebutuhan mereka.

Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan printer Anda dengan bagaimana Anda menginginkan karyawan Anda untuk menggunakan ruang kerja Anda, daripada menggunakan ruang kerja yang ditentukan oleh lokasi printer komunal (yang digunakan untuk bersama-sama).

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pencetakan mobile, penempatan printer yang pintar; manajemen perangkat printer; dan keamanan printer, hubungi tim kami hari ini, dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana teknologi printer terbaru dapat memberikan hasil yang menguntungkan bagi bisnis Anda.