Inovasi di Masa Pandemi

Category
Inovasi di Masa Pandemi

Sudah lebih dari tujuh bulan kita menghadapi situasi yang sangat pelik seperti pandemi yang tak kunjung usai. Di masa pandemi seperti sekarang ini membuat semua sektor harus menerima risiko hingga dampak yang sangat signifikan. Mulai dari sektor kesehatan hingga ekonomi yang harus merasakan akibat dari dampak penyebaran Virus COVID19. Maka tak sedikit yang harus menutup bisnis mereka karena tak sanggup bertahan di masa sulit ini. Hingga pada akhirnya, harapan untuk kembali bangkit pun semakin terlihat. Dengan berhasilnya ditemukan vaksin yang diharapkan dapat membantu untuk mengatasi Virus COVID19. Selain itu, dengan ditemukannya vaksin pun diharapkan beberapa sektor termasuk ekonomi dapat kembali pulih.

Selain vaksin yang diharapkan untuk dapat dijadikan harapan untuk membuat ekonomi kembali pulih seperti sedia kala. Kita sebagai pelaksana bisnis pun harus mampu untuk bergerak maju untuk menemukan inovasi di masa pandemi. Sebagai contoh, Brother Indonesia terus berinovasi untuk mempermudah sektor industri untuk tetap beroperasi dan bergerak maju. Menghadirkan berbagai jenis dan tipe printer yang disesuaikan dengan kebutuhan tiap sektor industri sehingga pekerjaan dapat dijalankan dengan mudah. Apalagi sekarang ini masih digalakkan dengan sistem bekerja dari rumah dan jaga jarak atau biasa disebut dengan Work from Home dan Social Distancing. Pastinya kita harus dapat memonitor segala sesuatunya melalui jarak jauh. Tentunya kita membutuhkan teknologi terbaru sebagai langkah inovatif.

Salah satu contoh produk dari Brother Indonesia yang mendukung program Work from Home dan Social Distancing adalah menghadirkan printer dengan fitur Wi-Fi direct, cetak dan scan dari perangkat mobile. Sehingga, Brother Indonesia yakin dan percaya fitur-fitur tersebut sangat dapat diandalkan di masa pandemi ini. Beberapa printer Brother Indonesia yang sudah dilengkapi dengan salah satu fitur tersebut adalah DCP-T510W, MFC-T810W dan DCP-T710W dengan fitur wireless sehingga dapat digunakan bersamaan dirumah ketika akan digunakan satu keluarga karena dapat terhubung dengan beberapa user. Selain dapat membuat Work from Home menjadi lebih produktif, dengan menggunakan printer dari Brother Indonesia juga dapat membantu sektor industri dapat bangkit kembali dalam mendukung kegiatan cetak yang diperlukan. Sehingga, roda perekonomian Indonesia pun dapat kembali maju dengan hadirnya inovasi terbaru dari Brother Indonesia karena fitur-fitur canggih dari printer yang telah diproduksi

Oleh karena itu, tak ada kata menyerah untuk tetap terus maju dan semangat untuk mengembangkan bisnis di masa pandemi ini. Karena, selagi kita masih mampu untuk terus berinovasi maka bisnis kita akan tetap bertahan walau tantangan ada di depan mata. Bersama Brother Indonesia merupakan salah satu langkah tepat agar bisnismu semakin berkembang. Sehingga kita tidak akan takut tertinggal, sebab produk dari Brother Indonesia sudah dibekali dengan teknologi yang terbaru dan canggih. Jadi, ayo bangkit dan majukan bisnismu bersama Brother Indonesia. Kita berani, karena kita berinovasi!