Printer Pintar untuk Kebutuhan WFH-mu

Printer Pintar untuk Kebutuhan WFH-mu

Selama masa pandemi COVID-19 banyak karyawan yang harus full-time atau secara bergantian bekerja di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus berbahaya ini. Meskipun harus bekerja untuk sementara waktu di rumah, tentunya tidak mengurangi produktivitas keinginan untuk selalu bekerja secara pintar dan efisien. Sama halnya dengan Brother dengan berbagai produk pintarnya yang telah bertahun-tahun membantu dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna untuk dapat bekerja dengan efisien selama di rumah.

Kebiasaan baru tentunya mulai bermunculan selama bekerja di rumah, seperti berkurangnya keinginan untuk melakukan kegiatan di luar rumah dan sebisa mungkin melakukan segalanya hanya dari rumah. Hal tersebut menjadikan masyarakat lebih berpikir untuk membeli barang-barang yang lebih canggih dan bermanfaat untuk membantu kebutuhanmu selama bekerja dari rumah sebagai bentuk investasi. Pikiran tersebut bukanlah hal yang salah, namun justru baik dilakukan jika sebelumnya hanya membeli barang karena keinginan yang impulsif.

Brother memiliki jawaban untuk kamu yang ingin selalu aktif dan kreatif meski di rumah saja. Salah satunya adalah Brother DCP-T220 Ink Tank Printer yang merupakan printer berukuran kecil sehingga tidak akan memakan banyak ruang di Home-Office mu. Selain itu, produk ini memiliki volume cetak yang tinggi sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas pencetakannya karena dapat menghasilkan teks yang tajam serta grafik dan gambar berwarna yang cemerlang. Dengan kecepatan cetak hingga 17/9 ipm*, printer Brother akan membuat pekerjaanmu selesai dalam waktu lebih singkat.

Tidak hanya pekerja, anak-anak juga mengalami perubahan kebiasaan dengan adanya pembelajaran jarak jauh. Bagi sebagian orang tua yang harus bekerja dan merangkap pekerjaan sebagai guru selama di rumah, tentunya WFH menjadi hal yang sedikit merepotkan. Selain memastikan anak-anak untuk dapat fokus belajar, orang tua juga dituntut untuk lebih kreatif membuat kegiatan sehingga anak-anak tidak merasa bosan. Bagaimana caranya?

Untuk itulah Brother memiliki Brother DCP-T420W Refill Tank Printer yang merupakan printer hemat dengan koneksi wireless dan memiliki fitur cetak langsung dari handphone untuk rumah Anda. Printer ini memiliki paper tray 150 lembar yang dapat disesuaikan untuk berbagai ukuran kertas seperti A4, Letter, Executive, A5, A6, Envelope dan mencetak foto dengan berbagai jenis kertas. Produk ini sangat cocok untuk menciptakan berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak tanpa mengganggu kegiatan Anda saat harus bekerja atau sibuk di tengah meeting.

Tidak hanya dapat digunakan untuk kebutuhan belajar dan bekerja, produk Brother juga dapat digunakan untuk menunjang kegiatan bisnis rumahan. Selama pandemi semakin banyak usaha rumahan yang berkembang dengan berbagai ragam dan inovasi yang diciptakan. Jika sebelumnya dirasa sulit untuk bersaing dan menemukan percetakan yang murah dengan kualitas bangus, Brother akan membuat kegiatan cetak menjadi lebih terjangkau. Dengan botol tinta yang lebih besar dan mampu mencetak hingga 7.500 halaman hitam putih dan 5.000 halaman berwarna, kamu akan mengeluarkan lebih sedikit biaya untuk dekorasi. Sehingga produk yang dipasarkan akan terlihat lebih profesional, berdaya saing namun dengan biaya yang efisien.

Kesibukan dan keharusan untuk trus beradaptasi pada akhirnya akan selalu menjadi bagian dalam kehidupan manusia. Namun, pilihan untuk menjadi pribadi yang pintar dan kreatif adalah di tangan kita. Dengan memanfaatkan teknologi yang terus berkembang, mari sambut hari esok yang lebih baik meski tetap harus WFH. Semoga pandemi dapat berakhir dan kita dapat kembali berkumpul dengan saudara dan rekan terkasih.