Berbagi Senyuman dan Kebahagiaan Untuk Orang Terdekat

Berbagi Senyuman dan Kebahagiaan Untuk Orang Terdekat

Pernahkan terpikirkan, jika terjadi suatu kecelakaan lalu lintas, kenapa banyak sekali orang yang tanpa berfikir panjang segera berlari dan berusaha memberikan pertolongan? Gotong royong merupakan budaya yang kental terutama bagi masyarakat Indonesia. Kegiatan yang sudah terbentuk sejak jaman nenek moyang kita ini masih tetap dilakukan hingga masa kini. Tidak hanya membantu saat sudah dewasa, namun sedini mungkin orang tua sudah menanamkan sikap untuk saling menolong. Hingga tanpa sadar apa yang kita lakukan akan dipengaruhi alam bawah sadar untuk saling menolong jika ada orang yang kesulitan.

Kegiatan tolong menolong yang identik dengan orang-orang kaya menjadikan sebagian dari masyarakat ragu untuk ikut menolong. Sebagian merasa malu karena bantuan yang dimampu jauh lebih sedikit dari orang lain atau merasa masih perlu mengalokasikan pendapatannya untuk hal lain. Tapi tahukah bahwa sejak pandemi COVID-19 melumpuhkan dunia dalam kesehatan dan ekonomi, justru semakin banyak orang yang terdorong untuk menolong dan berbagi. Hal ini menunjukan bahwa bangsa kita sangat kaya dan tidak pernah kekurangan orang baik.

Brother juga terus melakukan inovasi untuk mempermudah kegiatan berbagi bagi masyarakat, yaitu dengan sharing printer. Salah satu produknya adalah DCP-T520W yang memiliki fitur pencetakan wireless atau fitur cetak langsung dari handphone. Sebagai 3-in-1 printer multifungsi, produk ini dapat melakukan print scan dan copy. Kapasitas yang besar untuk paper tray hingga 150 lembar akan memudahkan kamu untuk melakukan pekerjaan dalam jumlah besar. Tidak hanya itu, hasil cetakan yang tajam dan profesional akan sangat baik untuk membantu kinerjamu.

Salah satu produk yang sering dibagikan oleh orang-orang selama pandemi adalah makanan. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang tiba-tiba menjadi home-chef selama di rumah. Bermodalkan resep yang banyak dibagikan di media sosial, sekarang semua orang bisa memasak.Tidak hanya memamerkan hasil masakannya di media sosial, kebanyakan orang juga mengirimkan hasil masakannya kepada keluarga maupun teman-temannya. Hal ini membuktikan meskipun pandemi menjauhkan fisik, tetapi silaturahmi tetap terjaga atau justru semakin dekat. Mengutip dari film animasi besutan Disney “everyone can cook!”, artinya kamupun bisa melakukannya jika dibarengi dengan niat dan ketekunan.

Dengan menggunakan Brother DCP-T720DW, Printer multifungsi yang terpercaya dengan fitur cetak dua sisi ini juga dapat melakukan pencetakan secara wireless. Kamu bisa tetap memasak dan melakukan pencetakan sekaligus. Selain sangat baik untuk membantu dalam membantu pekerjaan, printer ini juga optimal untuk digunakan jika ingin membuat bingkisan makanan untuk teman-teman terdekat maupun keluarga terkasih. Untuk mempercantik bingkisan tersebut, kamu dapat menambahkan sticker atau kartu ucapan yang tentunya juga dapat dilakukan oleh DCP-T720DW ini lho. Selain mempercantik tampilan, kamu juga bisa menuliskan ucapan terima kasih mupun doa untuk menunjukan seberapa berharganya keberadaan mereka di kehidupanmu. Dengan membuatnya sendiri, kamu tidak hanya dapat berhemat ratusan ribu tetapi juga terasa lebih menyentuh hati orang-orang yang menerimanya.

Pada akhirnya, kamu tidak perlu mengkhawatirkan apakah pemberianmu mahal atau murah, tetapi seberapa besar efek yang timbul dari pemberianmu. Jika dengan mengirimkannya dapat memberikan senyum di wajah mereka, maka selamat kamu sudah berhasil. Mungkin dengan berbagi kamu dapat kembali menjalin hubungan yang telah lama hilang dengan teman-teman semasa sekolah. Yuk, teruskan kebaikan ini karena ketulusan lebih besar efeknya daripada nominal. Selamat menjalani akhir pekan teman-teman semua.