5 Pertanyaan yang harus ditanyakan sebelum memilih parter teknologi

5 Pertanyaan yang harus ditanyakan sebelum memilih parter teknologi

Dengan semakin cepatnya perubahan teknologi dan semakin banyak merek yang bersaing untuk mendapatkan perhatian Anda, memilih mitra teknologi bisa jadi sedikit menakutkan.Tidak hanya penting untuk menemukan mitra yang benar-benar memahami bisnis Anda, tetapi Anda juga perlu memastikan bahwa Anda memilih mitra yang dapat tumbuh bersama Anda, yang memahami kebutuhan Anda, dan dapat memenuhi persyaratan di setiap fase pertumbuhan bisnis Anda.

Sama seperti hubungan dalam kehidupan nyata, kemitraan bisnis yang baik harus didasarkan pada transparansi dan kepercayaan. Teknologi cetak (Print technology), khususnya, adalah keputusan penting yang paling diperlukan oleh suatu bisnis dalam perjalanan usahanya. Ketika Anda mencapai titik itu, berikut beberapa pertanyaan kunci untuk ditanyakan pada diri Anda sendiri saat memilih mitra teknologi pencetakan:

 

1.  Apakah teknologi tersebut memberi Anda ketenangan pikiran?

Solusi cetak yang terbaik adalah solusi yang bahkan tidak Anda ketahui keberadaannya, yang tidak membuat Anda sibuk memikirkannya. Solusi cetak ini berfungsi sebagaimana mestinya dan sepenuhnya dikendalikan oleh proses sederhana yang (misalnya) memastikan Anda tidak pernah kehabisan tinta atau toner. Layanan Cetak Terkelola (MPS; Managed Print Services) dari Brother merupakan jantung usahanya, yang berarti bahwa Brother mengurus semua kebutuhan pencetakan Anda, membuat Anda lebih fokus dalam menjalankan bisnis.

Brother memperlakukan pencetakan sebagai layanan, bukan hanya produk, dengan pengiriman dan pemasangan perangkat gratis, akses ke 7 hari layanan bantuan di Selandia Baru, empat tahun garansi ditempat (on-site warranty), pengisian ulang bahan habis pakai yang terotomatisasi, pemeliharaan dan servis yang proaktif, pergudangan lokal, dan daur ulang gratis.

Manfaat lain dari MPS Brother mencakup pengurangan pengeluaran cetak tanpa biaya tersembunyi — ya, Anda dapat menelepon layanan bantuan Brother secara gratis, bahkan pada akhir pekan, dan Anda tidak akan dikenai biaya pengiriman saat memerlukan bahan habis pakai pengganti. Anda juga akan menikmati produktivitas tempat kerja yang lebih baik dan akses ke teknologi terbaru, memastikan bahwa Anda selalu up-to-date.

 

2.  Apakah teknologi tersebut meluangkan waktu untuk memahami apa yang penting bagi Anda?

Pendekatan “satu ukuran untuk semua” tidak pernah disarankan dan bukan sesuatu yang akan Anda dapatkan dengan Brother. Brother Balanced Deployment adalah solusi sederhana namun efektif yang memastikan perangkat yang tepat ditempatkan dalam jangkauan orang yang tepat.

Brother akan mengunjungi tempat usaha Anda dan memahami kebutuhan pencetakan Anda dan kebutuhan orang-orang yang menggunakan teknologinya. Ahli mereka kemudian akan menggunakan informasi tersebut untuk memberikan rekomendasi yang terbukti mengurangi biaya cetak dan meningkatkan produktivitas karyawan. Dan yakinlah, ini adalah kebutuhan yang siap diberikan untuk Anda. Prosesnya singkat, dan selalu berakhir dengan peningkatan yang signifikan!

 
Call-Centre
 

3.  Apakah mereka ahli di bidangnya?

Akan lebih baik untuk melakukan riset dan berdiskusi dengan merek yang Anda pertimbangan mengenai pengalaman mereka dengan bisnis seperti milik Anda. Anda ingin memastikan mereka memahami tantangan yang Anda hadapi dan mendatangi Anda dengan teknologi dan dukungan yang tepat untuk memastikan Anda tidak pernah mengalami kegagalan operasi dari mesin.

Brother NZ mengelola solusi cetak untuk bisnis-bisnis di Selandia Baru dari semua ukuran di berbagai industri, termasuk beberapa di antaranya Lighting Plus, Lumino The Dentists, dan Tenon Clearwood.

Dengan rangkaian cetak dan gambar penuh yang mencakup kebutuhan cetak A4 dan A3, termasuk mesin fotokopi yang lebih besar, Brother menggabungkan pengetahuan ahli dengan kebutuhan pribadi Anda untuk merekomendasikan pendekatan terbaik untuk bisnis Anda.

 

4. Apakah mereka menghargai layanan dan dukungan pelanggan sesuai dengan harapan Anda?

Bayangkan ini: Anda adalah bisnis retail dimana akhir pekan adalah waktu tersibuk Anda. Akan lebih baik jika printer Anda berfungsi dan ada jaminan bahwa semuanya akan berjalan lancar, tetapi jika tidak, Anda tidak dapat menghubungi siapa pun sampai hari Senin tiba. Gangguan semacam ini dapat merusak bisnis, itulah sebabnya Brother memprioritaskan untuk mengenal bisnis Anda dan perubahan kebutuhan pencetakan Anda di berbagai toko atau lokasi.

Brother memiliki helpdesk lokal yang berbasis di NZ yang siap sedia 7 hari seminggu ketika Anda membutuhkannya. Mereka mendengarkan pelanggan mereka dan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan bisnis pelanggan mereka dapat berjalan secara efisien dan efektif dengan teknologi yang tepat. Brother akan menemukan solusi, apa pun kebutuhan Anda, dan tidak akan ada biaya tersembunyi saat Anda menghubungi layanan bantuan kami.

Kami memahami bahwa terkadang sulit untuk mengetahui penyebab suatu masalah, jadi jika ternyata masalah yang timbul tidak terkait dengan printer (misalnya, masalah jaringan atau sistem operasi), kami tidak akan menagih Anda dan dengan senang hati akan membantu di mana pun kami berad — bahkan di akhir pekan.

 

5. Apakah mereka jujur, dan apakah mereka beroperasi secara transparan?

Kontrak. Apakah kata itu membuat Anda merinding? Yah, seharusnya tidak. Dan jika ya, saatnya untuk melihat penyedia pencetakan yang lain. Kontrak atau perjanjian harus mudah dipahami, tidak memiliki biaya atau kaitan tersembunyi, dan memberi Anda keyakinan bahwa Anda tahu persis untuk apa Anda membayar.

Brother bangga akan kejujuran dan transparansi penuh dan hanya akan merekomendasikan solusi yang sangat sesuai dengan kebutuhan Anda dan produk yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan menghemat uang Anda. Anda akan tahu berapa biayanya di muka, jadi tidak akan ada kejutan lagi dibelakang.