Adakah cara yang lebih baik untuk menekan biaya cetak dalam usaha rumahan Anda? Simak penjelasan berikut

Adakah cara yang lebih baik untuk menekan biaya cetak dalam usaha rumahan Anda? Simak penjelasan berikut

Jika Anda membaca penjelasan ini, maka kemungkinan besar, Anda adalah pemilik usaha rumahan, atau seseorang yang sedang berencana untuk memulai usaha milik Anda sendiri – dan tentunya Anda tidak sendirian! Dengan adanya fleksibilitas, kecepatan, dan kebebasan yang didapat dalam menjalankan usaha dari rumah, maka cukup beralasan jika para pemilik perusahaan start-up di seluruh dunia juga menjalankan bisnis mereka dengan cara tersebut. Hal ini tentu membawa masalah tersendiri, salah satunya yaitu, sebagian besar mesin printer kelas bisnis diperuntukkan secara khusus untuk usaha berbasis kantor. Pada akhirnya, hanya ada sedikit pilihan mesin printer yang dirancang khusus untuk usaha berbasis rumah.

Mengingat hal tersebut, apa saja opsi yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih solusi mesin printer untuk usaha rumahan Anda?

Mesin printer Laser atau Inkjet? Tergantung kebutuhan Anda.

Affordable-Home-Office

Salah satu manfaat utama dari mesin printer inkjet adalah bahwa mesin ini merupakan pilihan yang terjangkau untuk setiap pemilik bisnis rumahan. Mesin jenis ini juga mampu memberikan gambar berwarna cerah dan bisa digunakan untuk mencetak foto. Dengan harga tinta printer yang tinggi, harganya bisa jauh lebih mahal jika Anda melakukan pencetakan dengan volume yang besar. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada solusi yang lebih baik, Printer Tinta Isi Ulang Brother, jenis baru printer kelas bisnis yang dirancang untuk menghemat biaya sekaligus memberi kualitas dan kecepatan cetak yang luar biasa.

Atau, jika Anda mencari mesin printer yang lebih unggul dalam pencetakan dokumen, Anda bisa memilih printer Laser dan LED merek Brother. Dengan opsi pencetakan mono atau warna, solusi yang mumpuni ini menawarkan kinerja yang cepat dan stabil. Mesin printer ini sangat ideal untuk pencetakan dokumen dalam volume tinggi dengan teks yang tajam dan mudah dibaca – bahkan pada ukuran font yang kecil.

Produktivitas pencetakan dengan harga terjangkau.

Biaya pencetakan adalah bagian penting dari pengeluaran Anda, itulah mengapa solusi Printer Tinta Isi Ulang dan Laser merek Brother dirancang agar ramah terhadap usaha kecil dan berbasis rumah. Botol tinta isi ulang dan kartrid toner dengan kualitas ultra-tinggi milik kami menawarkan hasil cetak berkualitas tinggi yang terjangkau untuk semua kebutuhan pemasaran, faktur, presentasi, atau kebutuhan inspeksi Anda yang tidak hanya melulu soal biaya per halaman yang rendah, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mencetak ribuan halaman tanpa khawatir dengan penggantian tinta atau membeli kartrid baru.

Desain dan fungsionalitas dalam satu paket ringkas.

Lupakan mesin fotokopi besar dan mahal yang biasa ditemukan di departemen perkantoran besar. Selain terjangkau, mesin print merek Brother memiliki desain yang jauh lebih ringkas daripada mesin fotokopi tradisional dan sangat cocok untuk usaha rumahan Anda. Dikemas dengan kemampuan jaringan nirkabel yang memungkinkan staf untuk dengan mudah terhubung ke satu printer, kecepatan cetak tinggi, penanganan kertas fleksibel, pencetakan dupleks volume tinggi, dan Aplikasi berbasis Cloud inovatif yang menawarkan pencetakan dan pemindaian seluler tanpa batas saat bepergian, tentunya memberikan nilai yang luar biasa dan fungsionalitas untuk usaha rumahan masa kini.

Ramah untuk usaha rumahan dan tahan lama

Affordable-Home-Office

Kelemahan mesin printer jenis compact adalah bahwa mesin printer tersebut tidak dirancang untuk tahan terhadap aktivitas pencetakan kelas bisnis bervolume tinggi. Asumsi tentang biaya suplai yang mahal dan kerusakan yang sering terjadi adalah alasan utama mengapa banyak orang memilih untuk tidak menggunakannya.

Jangan khawatir, mesin printer Brother telah mengatasinya untuk Anda.

Semua aksesoris dan bahan suplai merek Brother dioptimalkan untuk bekerja secara sempurna dengan printer kami dalam hal konsistensi dan keandalan yang tak tertandingi, dengan biaya terjangkau dan biaya perbaikan dan pemeliharaan dalam jangka panjang.  Telah teruji dan menyandang penghargaan lebih dari 100 tahun dalam layanan konsumen, Anda dapat yakin bahwa semua mesin printer Brother memilki daya tahan tinggi.

Oleh karenanya, tentu tidak ada pendekatan satu solusi untuk semua masalah dalam model bisnis unik milik Anda. Apakah Anda memerlukan mesin printer dengan fungsionalitas cetak saja? Atau mungkin Anda mencari mesin printer Multifungsi yang mampu memindai, menyalin, dan mengirim faks sekaligus? Apa pun kebutuhan Anda, kami yakin Anda akan menemukan solusi ideal di sini.