Kembali ke Rilis Berita

Brother Coloring Indonesia with Smart Printer

01 Januari 2018
Berita produk
brother-logo

Brother’s Coloring Indonesia with Smart Printers

 

Jakarta, 23 January 2018- PT. Brother International Sales Indonesia salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit. Hari ini (Selasa, 23/1/2017) mengadakan acara launching produk printer dan scanner terbaru bertemakan Colouring Indonesia with Smart Printers. Tema ini diangkat untuk memperkenalkan seri printer Inkjet terbaru dimana pada seri ini dapat menghasilkan hasil print dengan kualitas warna yang lebih baik terutama untuk kualitas warna di atas kertas foto sehingga dengan adanya produk ini diharapkan dapat lebih memberi kemudahan dalam urusan cetak mencetak bagi masyarakat Indonesia.

Seri printer Inkjet terbaru ini terdiri dari lima model Inkjet Multi-Function Center baru yang mencakup DCP-T310 (print, copy, scan), DCP-T510W & DCP-T710W (print, copy, scan dengan koneksi wireless), MFC-T810W (print, copy, scan & fax dengan Ethernet dan koneksi wireless), dan MFC-T910DW (2-sided print, copy, scan & fax dengan Ethernet dan koneksi wireless). Seri mesin printer ini didesain dengan menggunakan tipe tinta dye ink yang dapat menghasilkan kualitas warna yang lebih baik, serta dapat memberikan volume cetak hingga 6.500 halaman , Semua dalam satu paket dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya mengeluarkan printer inkjet, Brother juga menghadirkan printer laser warna bagi perusahaan yang memiliki kebutuhan untuk mencetak dalam volume yang tinggi. Pada seri ini terdiri dari MFC-L8690CDW, dan MFC- L8900CDW. Printer laser Brother ini dilengkapi dengan Fitur Multi-tasking sehingga pengguna dapat melakukan print dan scan di saat bersamaan. Untuk mempercepat workflow dari para pengguna korporasi printer ini juga hadir dengan fitur shortcut panel, sehingga para pengguna tidak perlu menekan banyak tombol pada printer.

Selain mengeluarkan produk printer, Brother juga mengeluarkan 2 produk baru dari scanner yaitu ADS-2200 dan ADS-2700W. Scanner baru dari Brother Indonesia memberikan kemudahan bagi pengguna korporat dengan fitur scan to USB sehingga pengguna dapat melakukan pemindaian tanpa membuka laptop . Kecepatan scanner ini juga mencapai 35 ppm dengan Automatic Document Feeder yang mencapai 50 lembar. Untuk tipe ADS-2700W merupakan Network Scanner terbaru yang sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan juga Lan Ethernet. Semua produk terbaru dari Brother Indonesia ini sudah memiliki 3 tahun garansi.

“Kami berharap dengan diluncurkan nya line up terbaru dari Brother Indonesia, dapat memberikan warna yang nyata bagi seluruh pelanggan di Indonesia”, Ucap Andre Arlis Chouwanto selaku Public Relations dari PT Brother Indonesia. Untuk informasi yang lebih lanjut tentang Brother Indonesia atau tentang produk, anda dapat mengunjungi website resmi kami di www.brother.co.id.

_SELESAI_

Mengenai PT. Brother International Sales Indonesia

Selama lebih dari seratus tahun, Brother telah dikenal dengan inovasi produk dan kepuasan pelanggan yang tinggi. PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) merupakan perwakilan dari Brother untuk wilayah Indonesia. Didirikan pada 23 September 2008, Brother Indonesia sepenuhnya terintegrasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Dengan komitmen yang kuat, Brother Indonesia akan selalu menempatkan pelanggan pada prioritas utama sesuai dengan mottonya “at your side”.

 

Kontak Media:

Andre Arlis Chouwanto (andre.chouw@brother.co.id)

Digital, Media Relation & Campaign

Marketing Department

PT. Brother International Sales Indonesia

Wisma 46 – Kota BNI, Lt. 22, Jl. Jend. Sudirman Kav.1, Jakarta 10220

021-574 4477 ext. 137