Fitur Multifungsi dan Ramah Lingkungan Printer Inkjet Brother

Fitur Multifungsi dan Ramah Lingkungan Printer Inkjet Brother

Ada beberapa jenis printer yang ada di pasaran. Pastikan Anda memutuskan untuk membeli printer yang sesuai dengan kebutuhan Anda ya. Salah satu printer yang banyak digunakan adalah Printer Inkjet. Printer Inkjet adalah salah satu jenis printer yang mampu mencetak menggunakan tinta hingga mampu menghasilkan cetakan berupa teks hingga gambar pada sebuah kertas. Printer ini merupakan salah satu jenis printer yang paling sering dipakai karena harganya yang terjangkau, cenderung mudah dirawat, dan mudah digunakan di rumah maupun kantor.

DCP-T720DW

Salah satu merek terbaik untuk Printer Inkjet ini adalah Brother Printer DCP-T720DW. Dimana unit printer ini dipastikan dapat sangat membantu Anda saat melakukan cetakan dalam jumlah besar setiap harinya. Dengan printer ini juga memungkinkan Anda untuk mencetak menggunakan smartphone serta dapat mencetak dokumen bolak-balik secara otomatis (fitur duplex). Ingin tahu keunggulan dari fitur Brother Printer DCP-T720DW ini? Simak penjelasan di bawah ini, yuk!

Cetak dengan Kecepatan Penuh

Dirancang untuk mencetak dengan volume tinggi, Brother Printer DCP-T720DW ini dapat mempercepat pekerjaan Anda dan menghemat waktu di kantor Anda. Dengan kecepatan cetak dokumen hingga 17 / 16,5 ipm *, printer Brother mempercepat alur kerja Anda sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak hal dalam waktu yang lebih singkat. Dari mencetak laporan profesional hingga brosur, Anda dengan percaya diri dapat membuat materi bisnis yang kuat yang akan memberikan kesan terbaik.

Tangani Tugas Secara Efisien

Brother Printer DCP-T720DW ini dapat mengerjakan berbagai pekerjaan cetak dengan paper tray 150 lembar yang dapat disesuaikan untuk berbagai ukuran kertas dan manual feed slot satu lembar untuk berbagai jenis kertas. Selain itu, terdapat juga 20 lembar Auto Document Feeder (ADF) memungkinkan Anda memindai dan menyalin banyak halaman dengan nyaman. Terlebih lagi, Multi Purpose Tray yang berkapasitas 80 lembar dapat membantu Anda mencetak dengan berbagai varian ukuran dan jenis kertas, sehingga dapat memudahkan pekerjaan cetak Anda.

Hemat Lebih Banyak pada Setiap Cetakan

Turunkan biaya per pencetakan Anda dengan botol Brother’s Ultra High Yield Ink. Cetak hingga 7.500 halaman hitam dan 5.000 halaman berwarna! Tinta asli Brother yang terjangkau memastikan mesin dan print head tahan lama, jadi Anda lebih hemat dalam jangka panjang. Anda juga dapat menjaga lingkungan dan menghemat biaya lainnya dengan fitur duplex (cetak bolak-balik otomatis), yang dapat mengurangi pemakaian kertas hingga 50%.

Printer-inktank

Isi Ulang Dengan Mudah & Akurat

Printer Ink Tank Isi Ulang Brother memiliki penutup transparan yang dapat diakses dengan mudah ke tangki tinta yang sudah tertanam pada mesin. Desain yang ramah pengguna dirancang untuk meminimalkan risiko kekacauan dan kebocoran.

Cetak dari Mana Saja

Dengan opsi konektivitas yang fleksibel, printer kami dirancang agar sesuai dengan semua lingkungan kerja. Wi-Fi internal memungkinkan seluruh grup kerja Anda berbagi satu perangkat dengan mudah.

Selain itu, printer Brother dilengkapi dengan pencetakan seluler langsung untuk kenyamanan pencetakan secara wireless dari perangkat seluler Anda. Printer ini juga dapat mencetak dokumen melalui email hanya dengan melampirkan dokumen lalu email ke printer Anda. DImana akan memudahkan Anda saat tidak berada di kantor.

Mudah digunakan

Brother Ink Tank Printers adalah plug and play. Anda dapat menggunakannya langsung di luar kotak tanpa instalasi driver apa pun. Interface pengguna yang sederhana juga membuat printer mudah digunakan.

Semua produk Brother yang dikirim ke pelanggan di seluruh dunia memiliki teknologi hemat energi terbaru yang dirancang secara menyeluruh untuk mengurangi dampaknya terhadap lingkungan global, mulai dari pengembangan dan desain hingga manufaktur, transportasi, dan daur ulang. Brother menghasilkan berbagai inovasi teknologi dan layanan baru melalui proses ini.

Segera dapatkan Brother Printer DCP-T720DW di e-commerce official kesayangan Anda. Dengan membeli di official store, Anda bisa mendapatkan garansi 3 tahun. Yuk, buruan beli sekarang!