Kirim Paket Dengan Printer Label Yuk!

Kirim Paket Dengan Printer Label Yuk!

Di zaman serba cepat dan teknologi yang berkembang pesat, bisnis online shop merupakan bisnis yang membuka peluang untuk mendapatkan keuntungan. Apalagi di masa pandemic seperti ini karena banyak masyrakat yang memenuhi kebutuhan mereka melalui belanja online. Jika Anda adalah satu dari sekian banyak orang yang tertarik menjalankan bisnis online shop, Anda tentu perlu mengerti bagaimana cara packing barang atau membungkus paket yang efektif dan efisien.

Dalam bisnis ini, packing barang sangat penting dan merupakan salah satu indikator paling krusial berkaitan dengan quality control. Dengan melakukan packing barang secara rapi dan benar, Anda juga akan memperkecil kemungkinan adanya komplain dari pelanggan karena barang yang dipesan rusak. Selain itu, Anda memerlukan label printer untuk menuliskan alamat pelanggan agar paket tidak tertukar atau hilang. Untuk mendapatkan label barcode yang berkualitas dan sempurna, tentu saja dibutuhkan printer label barcode terbaik, dengan demikian maka hasil yang didapatkan juga akan bersih dan rapi. Untuk itu, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan printer Label Pengiriman Paket seperti Brother TD- 4410D.

Dengan printer ini, Anda bisa mendesain sesuai dengan kebutuhan dokumen Anda di Windows PC, termasuk logo dan barcode. Anda dapat membuat label anda sendiri dengan pixel yang presisi dengan menggunakan Software Designer P-touch Editor label. Dengan fitur yang mendukung untuk membuat 15 protokol barcode, gambar yang lebih jelas dan mode grayscales dengan kualitas terbaik, serta kemampuan untuk menyambungkan data yang ada di dalam sheet excel yang berbeda untuk mencetak label sehingga dapat mencetak design label apapun. Setelah selesai diproses, dokumen akan tersimpan di memori, dan template dapat diubah sesuai kebutuhan Anda tepat sebelum proses printing dengan perintah sederhana.

Printer Brother ini dapat menghasilkan cetakan dengan resolusi hingga 203 dpi dan dilengkapi dengan kecepatan 203 mm per detik. Tentunya dengan kecepatan tersebut dapat mempercepat pekerjaan Anda sebagai pelaku bisnis online. Printer ini juga mampu mencetak maksimal 104.1 mm, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai label alamat yang akan dikirimkan ke pelanggan. Selain itu, pengaturannya juga mudah dengan konfigurasi media otomatis. Sehingga, alamat penerima akan tercetak otomatis.

Ditambah dengan aplikasi desain label untuk PC desktop dan perangkat seluler, dan SDK yang terintegrasi semua tipe TD ke dalam aplikasi Anda sendiri, Anda dapat memilih opsi terbaik untuk kebutuhan pencetakan label pengiriman paket Anda. Brother menyediakan semua alat yang diperlukan oleh pengembang perangkat lunak untuk mengintegrasikan pencetakan ke dalam aplikasi. Driver printer ini juga tersedia untuk Windows 10,8,7, XP, dan Linux dengan pengaplikasian yang mudah dan sederhana.

Printer ini juga berukuran 180 mm x 224 mm x 155 mm dengan berat 2.08 kg, sehingga sangat kompatibel untuk mencetak label alamat pelanggan bisnis online Anda. Printer label ini dapat terkoneksi ke PC Anda dengan kabel USB. Selain itu, printer ini kompatibel untuk mencetak barcode sehingga mempermudah pelanggan Anda dalam mengecek posisi paket atau mempermudah pembukuan untuk bisnis online Anda. Tak hanya itu, printer ini dapat mencetak dengan berbagai media seperti Wristbands, Receipt, Continuous, Die-Cut, Fan Fold, Perforated, dan Tag.

Printer label dengan format lebar profesional ini bisa Anda dapatkan di toko atau dealer resmi Brother Indonesia. Dengan membeli Brother TD- 4410D di dealer resmi, Anda bisa mendapatkan garansi resmi selama 3 tahun. Yuk segera miliki printer Brother TD- 4410D ini agar paket pelanggan-pelanggan Anda tidak salah tujuan!