Pakai Tinta Original, Yuk!

Pakai Tinta Original, Yuk!

Barang-barang palsu semakin marak beredar. Hasil survei yang dilakukan oleh Masyarakat Indonesia Anti Pemalsuan atau MIAP menyebutkan bahwa ada 6 jenis produk palsu yang banyak beredar di Indonesia. Barang-barang tersebut antara lain produk tinta, kosmetik, obat-obatan, barang fesyen, produk kulit, dan perangkat lunak (software) untuk komputer.

Tak heran jika produk tinta menjadi salah satu produk yang paling banyak dipalsukan karena memiliki pangsa pasar yang cukup besar mulai dari anak sekolah, kuliah, pekerja kantoran, hingga kebutuhan di perumahan. Meskipun dijual dengan harga yang lebih murah, produk tinta palsu tidak direkomendasikan karena dapat menyebabkan masalah-masalah yang lebih serius. Sehingga membutuhkan biaya lebih untuk perbaikan printer head.

Untuk itu, mulai sekarang cobalah untuk menggunakan produk tinta untuk printer Anda dengan yang asli karena ada beberapa keuntungan yang akan didapat dengan menggunakan tinta asli untuk printer seperti berikut:

1. Lebih murah dari tinta tidak asli

Banyak yang mengira kalau menggunakan tinta tidak asli dapat mengurangi pengeluaran, namun kenyataannya tidak sesuai karena mencetak dengan tinta asli tidak semahal yang diperkirakan. Bahkan lebih murah jika printer Anda menggunakan tinta asli karena dengan menggunakan tinta tidak original dapat menyebabkan printer head rusak yang mana tentunya biaya perbaikannya lebih besar dari jumlah yang bisa dihemat ketika Anda memilih untuk menggunakan tinta asli.

Agar terhindar dari permasalahan tersebut, Anda bisa menggunakan tinta asli seperti tinta printer Brother Indonesia yang menyediakan printer dengan genuine ink bottle yang bisa diisi ulang sendiri. Sehingga Anda tidak perlu membeli genuine ink bottle baru setiap kali tinta printer Anda habis. Jadi lebih hemat bukan?

2. Hasil cetak berkualitas dan konsisten

Ketika menggunakan tinta tidak original, Anda pasti tidak mendapatkan hasil cetak yang berkualitas di semua halamannya. Tapi hal ini tidak akan terjadi jika menggunakan tinta asli karena Anda akan mendapatkan hasil cetak yang berkualitas tinggi dan konsisten di setiap halaman.

Untuk itu, cobalah rasakan kenyamanan menggunakan tinta asli seperti tinta printer Brother Indonesia yaitu Brother Genuine Supplies. Jika Anda telah berinvestasi printer Brother, pastikan printer Anda diberikan yang terbaik dengan membeli Brother Genuine Supplies karena terbukti memiliki kualitas yang lebih baik, lebih lama, dan lebih aman daripada alternatif yang tidak asli.

Brother Genuine Supplies dibuat untuk bekerja dengan sempurna dengan printer Brother dan dalam pengujian independen oleh Buyers Lab, 2018 *, dan lulus pengujian dengan tingkat keberhasilan 100%. Hal ini telah membuktikan bahwa Brother Genuine Supplies menawarkan gambar berkualitas luar biasa dengan rentang warna yang lebih luas dan hasil halaman yang andal.

Selain memberikan kualitas cetak yang sempurna dan konsisten, tinta ini akan menghasilkan 57% lebih banyak dari output rata-rata daripada yang tidak asli. Yang terpenting adalah tinta ini diuji dengan standar keamanan tertinggi agar memastikan Anda tidak bersentuhan dengan partikel berbahaya saat memasang atau melepaskan tinta tersebut. Jadi, Anda akan tetap aman selama menggunakan Brother Genuine Supplies.

3. Garansi terjamin

DCP-T220-Situ

Hal lain yang menjadi alasan untuk tetap menggunakan tinta original adalah garansi yang ditawarkan produsen printer. Dengan garansi yang lebih panjang, Brother Indonesia sebagai produsen menjanjikan kualitas produk dan layanan purnajual yang dapat diandalkan.

Tentunya, garansi ini hanya berlaku ketika Anda menggunakan tinta asli yang diproduksi Brother Indonesia. Ketika Anda memilih untuk menggunakan tinta printer isi ulang tidak asli dari produsen tinta lain, Anda juga memilih untuk menggugurkan garansi yang diberikan. Ini berarti Anda tidak bisa menggunakan layanan purnajual Brother Indonesia secara gratis jika terjadi kerusakan pada printer.

Anda mungkin bisa berhemat sedikit ketika memilih untuk menggunakan tinta tidak asli, tapi potensi biaya yang dikeluarkan di masa yang akan datang justru lebih besar. Yakin masih ingin memakai tinta tidak asli? Yuk selalu gunakan tinta asli untuk menikmati manfaat-manfaat seperti di atas!