Pencetak Thermal Terbaru

Pencetak Thermal Terbaru

Tahukah Anda? Printer thermal merupakan salah satu jenis printer yang terbilang lebih efisien dan ekonomis dibandingkan printer dot matrik. Selain itu printer thermal juga tidak memakan banyak ruang sehingga tidak memerlukan perawatan khusus. Seperti printer pada umumnya, printer thermal memiliki beberapa jenis printer yang tersedia. Salah satu jenis printer thermal yang terkenal dan sudah banyak digunakan yaitu jenis printer terminal kartu kredit dimana proses mencetak menggunakan tanda terima (receipt). Selain itu printer ini juga tidak berisik dan memiliki ukuran yang lebih efisien.

Umunya printer thermal mampu mencetak dalam warna hitam. Namun terkadang juga bisa mencetak berwarna. Selain itu ada juga jenis printer thermal portable. Biasanya printer thermal portable ini merupakan jenis printer yang ringan yang bisa dibawa ke mana-mana. Selain itu ada pula jenis printer thermal dengan ukuran yang lebih besar. Biasanya jenis printer ini dirancang untuk digunakan pada kantor atau bisnis perusahaan.

Namun sayangnya masih ada beberapa orang yang masih ragu menggunakan printer thermal ini, mungkin karena ada beberapa keterbatasan dalam penggunaan printer thermal ini seperti ukuran kertas, ukuran printer, teknik mencetak, dan peralatan. Pasalnya keperluan peralatan yang kompatibel dapat mendukung bekerjanya printer thermal ini.

Printer thermal biasa juga dioperasikan dengan komputer seperti dekstop. Cara menggunakan printer thermal dengan menyalakan printer kemudian masukkan kertas thermal dalam printer, kemudian otomatis akan menggerakkan kepala printer sampai menghasilkan panas kemudian kepala printer akan menyentuh kertas lalu kepala printer akan mengaktifkan tinta dan perlahan tinta akan mencetak data diatas kertas thermal dan hasil cetakan sesuai dengan data yang diinginkan.

Umumnya printer thermal digunakan pada beberapa bidang pekerjaan tertentu yang membutuhkan hasil cetak yang cepat seperti untuk mencetak resep pesanan, kasir, daftar harga, label barcode dan lainnya. Sehingga penggunaan printer ini sering digunakan pada bisnis bisnis retail, pom bensin, kasir pembelanjaan, karcis parkir, karcis tol, nomor antrean, tiket pesawat, juga mesin fax.

Brother menghadirkan seri Thermal Printer yang dirancang untuk efisiensi dan produktivitas maksimum untuk bisnis yang sedang Anda jalankan. Ada TD-4410D, TD-2020, TD-2130N, dan TD-4420DN yang bisa disesuaikan dengan bisnis yang Anda miliki.

Thermal Printer dari Brother ini memiliki banyak keunggulan seperti, dilengkapi dengan standar software desain dan cetak label profesional yang di kembangkan oleh Brother dengan fitur disain mutakhir. Dengan aplikasi desain label untuk PC desktop dan perangkat seluler, dan SDK yang terintegrasi semua tipe TD ke dalam aplikasi Anda sendiri, Anda dapat memilih opsi terbaik untuk kebutuhan pencetakan data Anda. Brother menyediakan semua alat yang diperlukan oleh pengembang perangkat lunak untuk mengintegrasikan pencetakan ke dalam aplikasi seperti driver printer yang telah tersedia untuk OS Windows.

Apabila Anda sedang mencari informasi mengenai  Harga Printer Thermal yang cocok dengan usaha Anda, Harga Printer Thermal dari Brother seperti, TD-2020 memiliki harga Rp2.990.000. 

Printer thermal Brother dirancang untuk efisiensi dan produktivitas maksimum untuk bisnis yang sedang anda jalankan. Dengan pengalaman lebih dari puluhan tahun, kami telah menggunakan pengetahuan kami yang luas di industri pencetakan untuk mengembangkan seri printer kami. Ayo jelajahi seri printer thermal Brother jika Anda mencari opsi yang lebih hemat biaya untuk volume cetak yang lebih rendah. Demi menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda yang bervariasi!