Pentingnya Mencetak Resi Untuk Kelangsungan Bisnis Anda

Dalam dunia bisnis online, nomor resi menjadi hal yang sering ditanyakan. Nomor resi dapat membantu untuk memantau proses pengiriman paket yang Anda kirimkan kepada pelanggan. Nomor seri ini berfungsi sebagai identitas paket dan merupakan bukti bahwa paket kiriman pelanggan telah benar-benar dikirim. Dengan fungsi tersebut, nomor resi dapat digunakan untuk melakukan pelacakan atau tracking paket.

Agar dapat dengan mudah mencetak resi, ada beberapa e-commerce yang menyediakan fitur cetak resi untuk online shopnya seperti Shopee. Setelah itu, Anda membutuhkan printer untuk cetak resi Shopee agar mempermudah pekerjaan selama menjalankan online shop seperti Brother QL-800. Printer label professional dengan kecepatan tinggi ini mampu membantu Anda menangani tugas perlabelan dengan cepat di saat-saat sibuk. Dengan printer ini, Anda dapat membuat label hitam/merah yang berkualitas dengan menggunakan DK-11202 atau label kertas hemat biaya. Kecepatan cetaknya super cepat karena printer ini mampu mencetak hingga 93 label cetak resi standar per menit dengan teks hitam. Tentunya sangat menghemat waktu pada saat sedang promo dan lainnya. Resolusi yang akan Anda dapatkan pada saat mencetak resi dengan printer ini adalah resolusi standar (300 dpi x 300 dpi) dan high resolution mode (300 dpi x 600 dpi) dengan teks dan grafik yang tajam. Printer label ini juga dapat membuat berbagai label yang ekonomis dan mudah dikupas dengan sudut membulat.

Printer ini memiliki pemotong otomatis yang memungkinkan untuk mencetak satu atau beberapa label sekaligus dan menghilangkan lembar label yang terbuang. Fitur “Plug & Label” yang mendukung pencetakan label dengan cepat untuk sebagian besar laber dasar sehingga Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak untuk PC Windows. Selain itu, Berkat perangkat lunak desain label P-touch Editor Lite yang terintegrasi, sehingga membantu Anda menggunakannya dengan sangat mudah.  Perangkat lunak P-touch Editor ini dapat digunakan pada  PC atau Mac Anda. Untuk menginstal QL-800, Anda cukup mencolokkannya dan menghubungkannya ke PC Anda melalui kabel USB 2.0 yang disertakan. Pada titik ini, Anda dapat meluncurkan program Editor Lite, yang berada di firmware printer, ke PC Anda dengan menekan tombol Editor Lite di bagian depan perangkat. Editor Lite adalah versi singkat dari perangkat lunak P-touch Editor Brother yang lebih tangguh. Jika Anda hanya membutuhkan label cepat dan sederhana, utilitas Editor Lite baik-baik saja, tetapi Anda mendapatkan lebih banyak fitur dan opsi desain dari P-touch Editor, yang Anda instal dari aplikasi web install.brother. Cukup hubungkan ke komputer Anda, klik ikon untuk meluncurkan perangkat lunak dan desain dan mencetak label Anda. Atau gunakan perangkat lunak perancang label P-touch Editor canggih untuk memasukkan kode batang, gambar, dan fungsi lanjutan lainnya.

Anda dapat mencetak dari Microsoft Word/Excel/Outlook. Printer ini menggunakan persediaan perlabelan drop DK-11202 yang nyaman sehingga tidak memerlukan tinta atau toner. DK Roll ini memiliki panjang hingga 30 meter sehingga Anda hanya perlu menggantinya dengan waktu yang lebih lama. Printer label ini mempunyai kecepatan cetak mencapai 24 mm per detik. Tentunya sangat cepat dan mempermudah berjalannya cetak resi dalam bisnis online Anda. Tak heran jika printer ini menjadi pilihan terbaik menjadi printer untuk cetak resi Shopee.

Brother QL-800 ini juga dapat mencetak hingga lebar 62 mm. Dilengkapi dengan tombol yang tersedia pada printer yaitu Power Button, Feed Button, Cutter Button, dan  Editor Lite Button. Fitur pemotong otomatis yang tahan lama. Dengan berinvestasi menggunakan Brother QL-800 ini, Anda akan mengurangi biaya untuk mencetak resi dengan hasil cetak tajam dan berkualitas. Anda juga bisa mendapatkan garansi resmi selama 3 tahun dari Brother karena Brother selalu menjamin kenyamanan untuk para pelanggannya. Untuk itu, yuk segera beralih ke Printer Brother QL-800!