Pentingnya Printer Di Era Digital

Pentingnya Printer Di Era Digital

           Meskipun sudah banyak orang yang memanfaatkan dokumen digital, tetapi dokumen berbentuk fisik pun masih sangat diperlukan. Untuk itu, di era digital ini tentunya pencetak dokumen atau printer masih sangat dibutuhkan, baik untuk keperluan pribadi maupun perusahaan terutama dokumen-dokumen yang berkaitan dengan kepentingan perusahaan. Banyak yang menjadi sebuah pertanyaan, kebutuhan printer saat ini bukan hanya sekedar melakukan percetakan saja melainkan memindai data (scan), ataupun melakukan fotokopi. Bagi Anda yang ingin mencari sebuah printer memang sedikit sulit, karena banyak sekali pilihan merek dan seri yang dikeluarkan oleh setiap vendor-vendor printer. Dari pasar printer, konsumen selalu ditawari dengan produk printer yang sangat terjangkau dan sangat menarik untuk dibeli tanpa mengetahui terlebih dahulu spesifikasinya. Beberapa resiko yang mungkin terjadi bila salah memilih printer:

  • Beberapa produsen printer sengaja memproduksi printer dengan harga murah, namun dengan harga spare part seperti cartridge yang lebih mahal dari harga printer itu sendiri.
  • Mesin printer yang mudah panas dan membutuhkan perawatan khusus
  • Mudahnya printer rusak, dan seringnya terjadi masalah selang penggunaan kurang lebih 3 bulan
  • Garansi yang sangat sulit di klaim atau bahkan tidak ada garansi

           Dengan mengusung moto “At Your Side”, Brother Indonesia selalu menempatkan pelanggan pada prioritas utamanya untuk menciptakan produk yang berkualitas dan mencapai kepuasan pelanggan selama lebih dari 100 tahun. PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) adalah salah satu perwakilan merek Brother di Indonesia yang berdiri pada 23 September 2008. Selama lebih dari 10 tahun berada di Indonesia, Brother Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk-produk terbaik seperti printer, scanner, printer label, dan mesin jahit beserta dengan layanan pelanggan yang baik. Usaha nyata Brother Indonesia dalam mewujudkan komitmen pelayanan terbaik dapat dibuktikan dengan adanya 10 Brother Customer Care Center yang dapat selalu membantu berada dekat dengan pelanggan dan partner.

           Brother Indonesia selalu berusaha memberikan nilai terbaik bagi pelanggan dengan membuat produk dan layanan berkualitas tinggi, akrab dengan pengguna, handal, dan biaya yang murah. Dengan begitu, Brother Indonesia yakin dengan produk yang dihasilkan mempersembahkan kualitas produk terbaik sehingga mendapatkan penghargaan bergengsi di bidang media dan industri. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas inovasi dan kepemimpinan industri Brother Indonesia baik dalam skala Nasional maupun Internasional.

           Sebagai konsumen, sebaiknya Anda teliti dahulu spesifikasi dari produk yang memang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Tentunya Brother Indonesia memiliki beragam pilihan printer dengan harga terjangkau seperti Printer Brother MFC-T920DW, Printer Brother DCP-T820DW, Printer Brother DCP-T520W. Berbagai macam solusi yang khusus didesain untuk meningkatkan produktivitas bisnis dan efisiensi kerja Anda karena printer Brother Indonesia mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama dengan inovasi dari Jepang. Selain itu, Anda dapat merasakan fitur yang handal dan multifungsi dari printer Brother Indonesia untuk meningkatkan kinerja dan menurunkan biaya pengeluaran bisnis Anda. Dengan membeli printer Brother Indonesia, Anda akan diberikan keamanan pada mesin dan dokumen rahasia dengan data yang menyeluruh dan jaringan yang aman.

           Untuk memastikan ketersediaan produk Brother Indonesia dan mengecek harga jual printer, Anda dapat mengunjungi toko resmi atau toko online di e-commerce seluruh Indonesia kesayangan Anda. Dengan jangkauan produk yang luas, Brother Indonesia dapat memberikan Anda solusi untuk kebutuhan bisnis yang spesifik untuk meingkatkan efektivitas perusahaan Anda. Sehingga memberikan tempat untuk jual printer di sekitar Anda agar mudah ditemukan dan dijangkau oleh para pelanggan.