Printer Handal untuk Berbagai Keperluan

Printer Handal untuk Berbagai Keperluan

Selama lebih dari 100 tahun, Brother telah berinovasi untuk menciptakan produk yang berkualitas dan mencapai kepuasan pelanggan yang tinggi. PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) adalah salah satu perwakilan merek Brother di Indonesia yang berdiri pada 23 September 2008. Selama lebih dari 10 tahun Brother berkomitmen untuk menyediakan produk – produk terbaik seperti printer, scanner, printer label, dan mesin jahit beserta dengan layanan pelanggan yang baik. Dengan motto “At Your Side” yang selalu kami terapkan pada kehidupan sehari – hari sehingga selalu menempatkan pelanggan pada prioritas utama kami.

Produk Brother juga telah mengubah cara orang bekerja selama bertahun-tahun. Printer Brother yang andal, berkualitas tinggi, kaya fitur, mesin faks, solusi seluler, dan lainnya bekerja keras dalam bisnis di mana pun. Produk Brother juga menawarkan solusi unik dan inovatif untuk industri, manufaktur, peralatan mesin, serta menjahit dan bordir komersial. Apa pun kebutuhan Anda, produk Brother ” At Your Side”.

Lalu, apa yang membuat Printer Brother menjadi spesial dan patut untuk dibeli? Yuk kita simak penjelasan dari keunggulannya seperti berikut!

  1. Kualitas cetak lebih tajam

Selain mencetak dokumen, printer Brother juga bisa berfungsi sebagai color printer yang dapat Anda gunakan untuk mencetak berbagai macam gambar. Seperti mencetak presentasi dengan infografis berwarna, atau untuk mencetak alat peraga produk seperti brosur dan flyer. Printer Brother mempunyai kualitas cetak yang lebih tajam dengan 4 tinta pewarna dan resolusi cetak gambar sampai 6.000 dpi.

  1. Paper Handling yang mudah

Jika Anda harus mencetak dokumen pada kertas diluar ukuran yang umum (A4), Printer Brother dapat mengakomodir kebutuhan tersebut karena baki kertas (paper tray) didesain sedemikian rupa untuk bisa memuat beberapa macam ukuran kertas. Selain itu, kapasitas baki kertas pada printer Brother bisa memuat sampai 150 lembar kertas sekaligus sehingga Anda tidak perlu berulangkali mengisinya.

  1. Cetak secara mobile

Bagi Anda yang lebih sering menggunakan gadget, Anda bisa mengirim pesan untuk mencetak dari smartphone, tablet dan laptop dengan lebih mudah dan praktis tanpa harus memasang kabel apapun. Hal ini karena Printer Brother dilengkapi teknologi wireless yang canggih.

  1. Lebih hemat untuk biaya cetak

Dengan Printer Brother, Anda dapat menghemat biaya cetak per halaman karena refill printer terbaru dengan tinta printer Brother Genuine Supplies bisa mencetak sampai 13.000 halaman untuk satu kali pergantian tinta. Selain itu, dengan tinta isi ulang asli Brother yang terjangkau, kamu bisa meminimalkan risiko kerusakan yang timbul dari penggunaan tinta non-resmi. Botol tinta ultra-tinggi juga memungkinkan Anda melakukan pembelian tinta lebih sedikit dan

  1. Kecepatan Cetak Lebih Tinggi

Saat ini, salah satu parameter printer handal adalah kecepatan cetak. Untuk aktivitas mencetak dengan volume tinggi, Color Printer dari Brother menawarkan kecepatan sampai dengan 12 ipm (Image Per Minute) untuk dokumen hitam dan 10 ipm untuk dokumen berwarna.

  1. Kemudahan yang ringkas

Ini adalah fitur andalan dari tinta printer Brother. Refill Printer ini didesain dengan cerdas sehingga membantu Anda menyederhanakan proses pengisian ulang tinta. Penutup tangki tinta terletak di bagian depan Multi-Function Center, yang memungkinkan akses mudah ke tangki tinta, dan membuat usaha pengisian ulang tinta menjadi mudah.

Dengan berbagai kecanggihan yang terdapat pada printer Brother, tentunya membuat pekerjaan Anda jadi lebih cepat. Yuk segera rasakan kecanggihan teknologi pada printer Brother dengan melihat harga jual printer Brother melalui website ataupun e-commerce kesayangan Anda.