Kembali ke Rilis Berita

Gratis Cetak Tanpa Batas Bersama Brother Indonesia

02 Maret 2016
Berita perusahaan
brother-logo

Jakarta, 2 Maret 2016 – Beberapa waktu lalu, PT. Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangka IT terkemuka di Indonesia, memberikan kesempatan untuk warga sekitar Jalan K. H. Mas Mansyur, Jakarta untuk bisa cetak gratis hanya dengan membawa data dokumen yang ingin mereka cetak. Bukan hanya itu, Brother Indonesia pun memberikan makanan atau minuman gratis untuk warga yang telah mencetak dokumen mereka di Cafe DOTD, Sudirman Park, Jakarta. Free printing ini dilakukan karena Brother Indonesia ingin memberikan yang terbaik dimulai dari lingkungan sekitarnya.  

“Terkadang ketika ingin berbagi, yang terlintas di pikiran kita adalah hal-hal besar, massive dan luas sifatnya, namun esensi untuk memberi apa yang diperlukan menjadi hilang karena konsep besar yang ingin dilakukan,” kata Esther Ranni Prihesti, Digital Marketing & PR dari PT. Brother International Sales Indonesia. "Untuk itu, kali ini kita mulai dengan langkah kecil dan dari lingkungan terdekat yang bisa digapai, yaitu membantu warga sekitar daerah Kantor Brother untuk bisa mencetak dokumen mereka dengan gratis. Kebetulan banyak teman-teman mahasiswa dan mahasiswi yang juga sedang mempersiapkan skripsi yang kita bantu di sini,” jelasnya.

Acara cetak gratis ini dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 18.00. Banyak sekali warga yang datang untuk mencetak gratis, khususnya mahasiswa dan mahasiswi yang sedang mempersiapkan skripsi mereka. Tak menuntup kemungkinan, beberapa dosen datang untuk mencetak dokumen-dokumennya. “Event ini diluar ekspektasi Brother karena kami tidak menyangka dosen dan pegawai pun datang untuk mencetak dokumen-dokumen yang mereka butuhkan,” kata Chris Surya Sudjianto, Asisten Marketing Manager dari PT. Brother International Sales Indonesia. Sambil menunggu hasil dokumen mereka di cetak, pihak Brother memberikan sebuah stiker untuk dijadikan sebuah bukti penukaran untuk makanan atau minuman gratis di Cafe DOTD. Stiker tersebut juga bisa ditempel di mobil atau motor mereka sebagai pengingat agar mereka selalu berhati-hati dalam berkendara. Acara yang merupakan bagian dari CSR Brother ini terbilang sukses dan Brother sangat senang karena bisa berada di sisi warga sekitar untuk bisa berbagi dan membantu dalam kebutuhan cetak-mencetak dokumen penting yang dibutuhkan. “Kami melakukan acara ini dengan sincere heart tanpa adanya syarat apapun, murni hanya ingin membantu orang-orang terdekat yang ada di sekitar kami,” jelasnya.

 - Selesai -

Unduh (PDF/0,28MB)