Kembali ke Rilis Berita

Beri Yang Terbaik Untuk Yang Terkasih Bersama Brother Indonesia

16 Maret 2016
Berita produk
Foxy-Im-in-love

Jakarta, 16 Maret 2016 – PT. Brother International  Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik kepada komunitas di sekitarnya mengadakan sebuah aktifitas di bulan penuh kasih, Februari lalu, workshop menjahit “Foxy I’m in Love” untuk berbagi rasa cinta dalam memperingati Hari Valentine. Acara ini adalah acara menjahit bersama, berkolaborasi dengan Cynara Studio. Para peserta akan diajarkan membuat sebuah boneka rubah yang sedang memegang hati, yang tentunya dapat dijadikan sebagai hadiah Valentine untuk orang yang dikasihi.

“Acara ini diadakan untuk menyambut hari kasih sayang dan kami ingin membagikan pengetahuan tentang cara menjahit boneka sehingga peserta bisa dibekali dengan hal-hal yang bermanfaat,” kata Rae Maya, Marketing Communication – Event & Merchandise PT. Brother International Sales Indonesia. “Dengan adanya acara ini, kami berharap peserta dapat menjadi terampil dalam menggunakan mesin jahit dan mampu menambahkan skil peserta dalam bidang menjahit,” tambahnya. Pada acara ini, Brother Indonesia mengundang komunitas blogger wanita yang memiliki ketertarikan terhadap kemajuan teknologi di bidang kerajinan tangan.

Para blogger diajari membuat boneka rubah dari tahap awal di mana materialnya masih berupa potongan kain hingga menjadi sebuah boneka yang sederhana namun sangat unik. Blogger-blogger yang diundang sangat senang dan menikmati jalannya kegiatan ini, terlihat dari postingan blog dan sosial media mereka masing-masing serta dari sosial media Brother Indonesia (Twitter: @Brother_indo, IG: @brotherindonesia, Facebook: Brother Indonesia Fan Page).  Keceriaan para blogger bertambah ketika Brother Indonesia memberikan kejutan, yaitu mesin jahit baru yang mereka  gunakan boleh dibawa pulang. Antusiasme para blogger terlihat dan respon mereka sangat senang terhadap acara workshop menjahit ini. Mereka tidak sabar untuk menghadiri workshop menjahit selanjutnya.

Bukan hanya itu, pada tanggal 13 Februari 2016 tersebut, Brother pun menawarkan penawaran khusus di bulan cinta ini, yaitu berupa potongan harga untuk beberapa mesin jahit, yaitu AS1430, AS2730, NV35P, dan NV980D. “Semoga dengan adanya acara ini, kami, selaku PT. Brother International Sales Indonesia dapat mengenal lebih baik end-user kami secara langsung dan memahami apa yang mereka inginkan untuk perkembangan perusahaan ini,” jelas Rae Maya. Acara workshop ini merupakan salah satu aktifitas dari rangkaian kegiatan promosi PT Brother International Sales Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen terhadap publik bahwa PT Brother International Sales Indonesia selalu berusaha untuk memberikan program-program terbaik yang bisa ditawarkan kepada masyarakat Indonesia.

-SELESAI-


Unduh (PDF/0,28MB)