Kembali ke Rilis Berita

1000 testimoni Brother untuk Indonesia

15 November 2016
Berita perusahaan
brother-logo

Campaign: 1000 testimoni Brother untuk Indonesia

 

Jakarta, 15 November 2016 - PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit, saat ini sedang meluncurkan kampanye 1000 testimoni Brother untuk Indonesia. Kampanye ini berlangsung dari 15 November 2016 hingga 30 April 2017.

Kampanye 1000 testimoni Brother untuk Indonesia ini ditujukan untuk mengajak semua pengguna produk-produk Brother baik printer, printer label, scanner, mesin jahit, hingga mesin bordir yang bergaransi resmi untuk memberikan testimoni secara langsung via www.promobrother.com kepada Brother Indonesia mengenai pengalaman mereka bersama produk Brother, baik pengguna personal maupun pengguna korporasi.

Bersama dengan kampanye ini, setiap 50 testimoni yang terkumpul, Brother Indonesia akan memberikan satu produk kepada komunitas/institusi sosial yang terpilih dalam kampanye Berani buat Perubahan.

Brother Indonesia ingin mengapresiasi setiap testimoni yang diberikan dalam kampanye ini, dengan cara memberikan hadiah berupa:

1.    6 produk brother akan diberikan kepada 3 pemenang  campaign yang terpilih setiap 3 bulan

2.    voucher belanja senilai Rp 300.000 akan diberikan kepada 5 pemenang  campaign setiap bulannya selama periode campaign

Diharapkan dengan adanya kampanye ini aka nada banyak testimoni yang muncul dari para pengguna produk brother dan menjadi inspirasi bagi Brother Indonesia dan pengguna lainnya. #1000tbui #thanksbrother #brother #atyourside


Unduh (PDF/0,08MB)