Kembali ke Rilis Berita

Berani buat Perubahan

15 November 2016
Berita perusahaan
brother-logo

Campaign: Berani buat Perubahan

 

Jakarta, 15 November 2016 - PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit, kembali hadir mengajak masyarakat luas untuk  berkontribusi bersama dengan menyelenggarakan kampanye Berani buat Perubahan. Kampanye ini berlangsung dari 15 November 2016 hingga 30 April 2017.

Seiring dengan motto Brother “at your side”, Brother Indonesia kali ini ingin berkontribusi untuk komunitas/institusi sosial dengan cara memberikan produk-produk pilihan yang dikumpulkan dari hasil kampanye 1000 testimoni Brother untuk Indonesia.

Dalam kampanye Berani Buat Perubahan, Brother Indonesia mengajak masyarakat untuk menceritakan komunitas/institusi sosial yang membutuhkan produk-produk brother. Komunitas/institusi sosial yang dimaksud contohnya seperti lembaga pendidikan, komunitas pecinta lingkungan, komunitas ibu-ibu PKK, panti asuhan, lembaga sosial, lembaga swadaya masyarakat, koperasi, dan lain sebagainya sehingga diharapkan nantinya dapat terjadi perubahan positif di lingkungan mereka.

Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, masyarakat cukup menceritakan kondisi atau situasi komunitas/institusi sosial hingga perubahan apa yang dapat dibawa dengan adanya produk brother melalui www.promobrother.com. Dari semua cerita yang terkumpul, akan diseleksi dan ditampilkan langsung di www.promobrother.com. Brother Indonesia juga akan mengapresiasi 5 cerita terbaik yang diberikan dalam kampanye ini, dengan cara memberikan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 1.000.000 kepada masing-masing 5 pemberi cerita. Pemberi cerita terbaik nantinya dapat terlibat secara aktif dalam pemberian produk Brother kepada institusi terpilih.


Unduh (PDF/0,2MB)