Kembali ke Rilis Berita

Meet the Blogger with Ary Mozta

20 Desember 2016
Berita perusahaan
brother-logo

Meet the Blogger with Ary Mozta

corporate_20161220 meet the blogger with ary mozta

Pada hari Jumat lalu, tanggal 16 Desember 2016, tepatnya di Vermont Restaurant Bandung, PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) mengadakan acara Meet the Blogger with Ary Mozta. Selain untuk menjalin keakraban dengan para blogger, Brother Indonesia juga sekaligus memperkenalkan dua produk andalan Brother untuk korporasi, yaitu printer Brother HL-L6400DW dan MFC-L6900DW. Kedua produk ini memiliki kelebihan yang modern, dimana keduanya memiliki kecepatan hingga 50 ppm dan memiliki fitur NFC Card Reader. Dimana pengguna akan lebih dimudahkan dengan aplikasi Brother iPrint& Scan. Dengan aplikasi tersebut, pengguna dapat dengan mudah mencetak dokumen maupun gambar dari handphone tanpa harus menggunakan kabel USB.

corporate_20161220 ko riky corporate_20161220 mas ary

Keamanan dari kedua printer ini juga sangat terjamin, karena dilengkapi beberapa fitur diantaranya : pertama, Secure Function Lock 3.0 dimana penggunaan printer hanya dibatasi untuk beberapa pengguna saja dalam satu ruangan kantor. Kedua, NFC Card Reader merupakan fitur dimana pengguna yang ingin mencetak harus memiliki kartu untuk di tapping di printer tersebut. Ketiga, Active Directory dimana pengguna harus memasukkan PIN terlebih dahulu sebelum mencetak. Keempat, jaringan Wifi yang telah diekripsi dengan Internet Protocol Security yang memberikan keamanan dokumen tiap pengguna.

Selain memperkenalkan kedua produk baru, Brother Indonesia juga mengajak para blogger untuk dinner bersama. Disela-sela makan malam, Brother Indonesia mengajak para blogger untuk lomba foto instagram dengan hashtag #blogbro #brother #atyourside. Tidak hanya lomba foto, Brother Indonesia mengajak para blogger untuk membuat mannequin challenge.

Tidak lupa, Brother Indonesia juga menyuarakan Kampanye 1.000 Testimoni Brother untuk Indonesia #1000TBUI dan Kampanye Berani Buat Perubahan #BBP kepada para blogger. Dan para blogger pun sangat antusias dengan diadakannya kampanye ini.Setiap 50 testimoni yang terkumpul, Brother Indonesia akan menyumbangkan 1 produk Brother kepada komunitas atau institusi sosial yang didapat dari Kampanye Berani Buat Perubahan. Hadiah dari kampanye kedua ini sangat menarik, hanya dengan menuliskan cerita tentang komunitas atau institusi sosial yang membutuhkan dan bisa dibantu dengan produk Brother. Kedua Kampanye Brother Indonesia ini dapat diakses dengan mudah lewat www.promobrother.com.


Unduh (PDF/0,2MB)