Kembali ke Rilis Berita

Lebih Hemat dengan Fitur Secure Function Lock dari Brother

13 Januari 2016
Berita perusahaan

Jakarta, 13 Januari 2016 – PT. Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka, memperkenalkan Fitur Secure Function Lock pada Printer Brother yang merupakan bagian dari software Brother, BRAdmin. Fitur ini memungkinkan administrator untuk mengkonfigurasi pengguna dan password sehingga pengguna yang berwenang memiliki akses penuh ke semua fitur produk multifungsi. Fitur fungsi Lock dibuat karena banyaknya IT manager di perusahaan prihatin dengan volume cetak yang terjadi di dalam organisasinya. Setelah dilakukan penyelidikan, ditemukan bahwa banyak karyawan yang mencetak hal yang tidak perlu di luar keperluan bisnis.

Secure Function Lock adalah hal yang sangat diperlukan untuk penghematan tinta, kertas, dan juga menjaga lingkungan kita dari global warming,” kata Gian Trisyanto, PreSales Consultant dari PT. Brother International Sales Indonesia. “Selain itu, fitur tersebut tidak memerlukan software tambahan, karena sudah menjadi bagian dari software yang ada di printer kami, yaitu BRADMIN. Terlebih lagi, fitur ini sangat mudah untuk digunakan oleh para pengguna Brother,” jelasnya.

Dengan adanya fitur fungsi Lock ini dapat membatasi fungsi cetak, faks, salin, dan pindai serta membatasi jumlah halaman yang dicetak dari setiap pengguna yang dipilih. Fitur ini dapat digunakan dengan cara membuat profil untuk setiap pengguna dan menetapkan PIN agar para pengguna dapat menggunakan fungsi printer Brother. Lalu, PIN dapat dimasukan pada panel kontrol mesin oleh setiap pengguna setiap kali mereka membutuhkannya. Jika fungsi tersebut sudah dalam batas limit yang disesuaikan, maka pengguna tidak dapat menggunakannya. Fitur ini juga dapat diatur “public user mode”, yaitu dapat membatasi penggunaan mesin tanpa login dengan hanya mengatur nominal halaman yang dapat digunakan setiap harinya. Tak hanya itu, Secure Function Lock dapat membatasi pencetakan warna agar dapat menghemat tinta tanpa banyak administrasi dan konfigurasi.

-SELESAI-