Kembali ke Rilis Berita

MESIN MULTI-JARUM BORDIR PROFESIONAL DARI BROTHER

01 Februari 2016
Berita produk
brother-logo

Jakarta, 1 Februari 2016 – PT. Brother International  Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka, memperkenalkan sebuah multi-jarum mesin bordir profesional dengan seri PR-655 yang ditujukan kepada pelanggan Brother yang ingin membuat bisnis rumahan. Mesin jahit dengan 6 jarum tersebut mengutamakan fleksibilitas, kecepatan dengan hasil yang profesional.

“Kami menyugguhkan mesin bordir PR-655 untuk para entrepeneur yang ingin membuat usahanya tidak hanya sebatas membordir pakaian, namun dapat juga membordir topi, sepatu, dan lain lain yang dimana entrepeneur dapat lebih mengembangkan usahanya ke segmen yang lebih luas lagi,” kata Hodrick Kwan selaku Product Manager Home Sewing Machine PT Brother International Sales Indonesia. “Dengan adanya PR-655, kami berharap dapat membantu bisnis para entrepeneur dalam memajukan bisnis rumahannya, tentunya dengan menjalankan komitmen Brother untuk selalu ada di sisi masyarakat Indonesia sesuai dengan tagline Brother “At Your Side”,” jelasnya.

Dengan hanya menggunakan 120 watt, mesin bordir ini memiliki 6 jarum dalam 1 kepala yang dapat menjahit 1000 jahitan per menit. Mesin bordir yang memiliki kemampuan memasukkan benang jarum secara otomatis tersebut memiliki USB port dan dapat mendesain gambar, huruf, dan aplikasi yang sudah tersedia. Layar sentuh LCD di mesin bordir ini dapat membantu memudahkan para pengguna Brother dalam mengatur jenis bingkai bordir yang memiliki ukuran area bordir, seperti ekstra besar (20x30cm), besar (13x18cm), medium (10x10cm), dan kecil (4x6cm). PR-655 ini dilengkapi dengan new frame sensors yang dapat digunakan untuk beberapa jenis bingkai yang dapat dibeli secara terpisah, seperti round frame kit dan the clamp frame kits. The clamp frame kits dikhususkan untuk dapat membordir sepatu, topi, sarung tangan, dan masing banyak lagi.

-SELESAI-


Unduh (PDF/0,21MB)