Kembali ke Rilis Berita

MENGAMBIL EFISIENSI BISNIS KE LEVEL SELANJUTNYA BERSAMA SERI HIGH-SPEED COLOUR TERBARU DARI BROTHER

01 Januari 2016
Berita produk
brother-logo

Jakarta, 16 Maret 2016 – PT. Brother International  Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka di Indonesia telah memperkenalkan seri terbaru dari printer laser terbaru dan printer multifungsi yang meningkatkan efisiensi, hemat biaya cetak dan menyuguhkan lingkungan cetak yang aman untuk dokumen-dokumen resmi.

Terdiri dari 1 (satu) buah printer dan 3 (tiga) buah printer multifungsi, seri Business Colour Centre bisa mencetak sampai 30 halaman per menit, baik dalam monokrom maupun berwarna.

Didesain untuk fungsi efisien yang maksimal, printer Brother seri HL-4570CDW, MFC-9140CDN, MFC-9330CDW dan MFC-L8850CDW menyediakan jaringan dan fitur kerjasama yang diharapkan dapat membantu para pengguna saat ini dalam  lingkungan kerja yang dinamis.

Masahiro Isobe sebagai Presiden Direktur PT. Brother International Sales Indonesia mengatakan, “lingkungan kerja yang sibuk membutuhkan printer yang multifungsi yang bisa bekerja dengan cepat, mudah dan bisa diandalkan. Seri Business Colour Laser terbaru kami dapat melakukan semua hal tersebut. Harganya terjangkau, perawatan yang mudan, tahan lama dan future proof.”

Ia menambahkan, “Mesin printer kami bisa melakukan apapun kebutuhan percetakan Anda, dan bisa langsung digunakan dan diakses dari perangkat manapun. Sangat cocok untuk bisnis kecil dan perkantoran besar yang mencari fuss-free machines­.

Mencetak Super Cepat

Semua model terbaru bisa menghasilkan cetakan siap pakai dengan kecepatan tinggi, mampu mencetak hingga 30 ppm (page per minute) baik untuk cetakan monokrom maupun cetakan warna untuk seri MFC-L8850CDW. Seri HL-4570CDW bisa mengcetakan dengan kecepatan 28 ppm sedangkan seri MFC-9330CDW dan MFC-9140CDW mencetak dengan kecepatan 22/23 ppm.

Memindai lebih cepat dengan Dual CIS Scanner

Multi-Functio Centre dalam seri baru ini juga membawa fitur pemindaian unik yang mengurangi waktu penulisan. Tidak seperti mesin lainnya, pemindaian one-pass dari Brother menggunakan Dual CIS Scanner yang hanya membutuhkan yang asli dan kemudian akan dipindai sekali untuk scan dua sisi atau copy. Hal ini membantu untuk mengurangi pemindaian atau menyalin waktu.

Layar lebih besar

Brother juga berusaha untuk membuat antarmuka yang intuitif dengan menawarkan pelanggan hingga 4,85 inci Touch Screen LCD panel. Hal ini membuat tugas-tugas seperti fax, menyalin, scanning, dan kustomisasi tugas lebih nyaman. Dengan ini, pelanggan juga dapat terhubung, mencetak dan berbagi informasi mereka dengan mudah.

Bisa mencetak dokumen resmi/hukum

Semua seri baru dapat mencetak hingga ukuran dokumen hukum sehingga cetak tidak akan terpotong.

Secure Function Lock

HL-4570CDW, MFC-9140CDN, MFC-9330CDW, dan MFC-L8850CDW memiliki fitur Secure Function Lock memungkinkan administrator IT untuk mengontrol penggunaan, dengan menetapkan kuota cetak yang berbeda bagi pengguna hingga 100 orang atau kelompok. Dengan panel berbasis Web dapat diakses melalui browser, pengaturan dapat dengan mudah dikonfigurasi oleh administrator IT.

Secure Print

Dimulai dengan menyimpan pekerjaan cetak aman di RAMDISK printer atau pada HDD opsional** atau kartu memori Compact Flash. Setiap pekerjaan yang diberikan username, nama dokumen dan nomor PIN yang unik dan hanya personil dengan informasi ini, dan nomor PIN yang benar dapat mencetak dokumen. Semua seri printer yang telah disebutkan di atas memiliki fitur ini.

Ramah Lingkungan

Business Colour Laser memiliki fitur Low Energy Standby, dengan konsumsi daya 0,04 watt di Power Off Mode (bila daya dimatikan tapi mesin tetap terpasan). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.brotherearth.com/en/story/standby.html

Harga, Ketersediaan, Jaminan dan Dukungan

Business Colour Laser terbaru memiliki harga kompetitif dan ditutupi oleh layanan Brother terpercaya dan memiliki garansi. Mereka tersedia dari dealer resmi dari tanggal 30 Oktober 2015 dengan harga berikut.

Model                                                  Harga                                                  Jaminan

MFC-9140CDN                                    Rp 5,990,000                                       3 tahun

MFC-9330CDW                                   Rp 6,390,000                                       3 tahun

HL-4570CDW                                      Rp 6,990,000                                       3 tahun

MFC-L8850CDW                                 Rp 10,990,000                                     3 tahun

Seluruh harga yang tercantum sudah termasuk pajak dan garansi resmi printer 3 tahun. Printer Brother dapat dibeli melalui reseller resmi Brother di Indonesia dan didukung oleh Brother Call Center yang berlokasi di Komplek Ruko Mangga Dua Square Blok H – 27, Jl. Gunung Sahari Raya Kav. 1, Jakarta Utara 14420. Jam operasional Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00. Kami tutup pada hari Sabtu, minggu, dan Hari Libur Nasional.

-SELESAI-


Unduh (PDF/0,18MB)