Kembali ke Rilis Berita

Printer Multifungsi A3 Terbaik Brother MFC-J3720

12 April 2016
Berita produk
brother-logo

Jakarta, 12 April 2016 - Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka yang berkomitmen untuk selalu mengutamakan pelanggan, memperkenalkan printer inkjet multifungsi seri MFC-J3720. Seri yang menarik ini, memperkenalkan printer dengan kemampuan print, scan, copy hingga ukuran kertas A3. Dengan desain yang menarik dan mewah, seri MFC-J3720 ini mampu mengalihkan pandangan penggunanya.

Seri printer inkjet ini memiliki kecepatan mencetak warna 27 ppm dan monocolour (hitam putih) 35ppm.

Pengguna dapat melakukan mobile printing melalui aplikasi Brother Iprint & Scan, Airprint, Google Cloud Print, serta Wifi Direct. Seri MFC-J3720 membantu penggunanya menambah efisiensi kerja dengan fitur ‘Automatic Document Feeder’*, yang memungkinkan proses ‘scanning dan copying’ dokumen multi-halaman tanpa pengawasan dengan cepat dan mudah. Fitur unggulan lainnya dari printer seri ini adalah dapat print, scan, dan copy hinggu ukuran kertas A3. Selain itu dengan margin khusus, akte notaris dapat di print menggunakan printer tipe ini.

Sebagai fasilitas tambahan, printer ini dilengkapi dengan rak kertas yang memuat hingga 250 lembar kertas, pengguna terhindar dari pengisian ulang kertas yang berulang kali. Seri MFC-J3720 ini juga memiliki garansi asli PT. Brother International Sales Indonesia selama 3 tahun.

Printer Brother dapat dibeli melalui reseller resmi Brother Indonesia dan didukung oleh Brother Call Center Komplek Ruko Mangga Dua Square Blok H – 27, Jl. Gunung Sahari Raya Kav. 1, Jakarta Utara 14420. Jam oprasional Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00. Kami tutup pada hari sabtu, minggu, dan hari libur nasional.

- SELESAI -


Unduh (PDF/0,14MB)