Kembali ke Rilis Berita

Mesin Jahit Serba Lengkap Persembahan Brother

02 Mei 2016
Berita produk
brother-logo

Pilihan tepat untuk penggemar kegiatan menjahit dari semua tingkatan, seri FS101 hadir dengan 100 variasi pola jahit dan jahit alphabet. 

Jakarta, 2 Mei 2016Brother Indonesia memperkenalkan satu lagi produk mesin jahit rumahan dengan keunggulan bisa menjahit hingga 100 jenis pola jahit. Mesin ini didesain untuk seluruh tingkatan kemampuan menjahit, sehingga pemula yang memiliki sebuah kegemaran baru pun dapat menggunakan dengan mudah. Mesin jahit ini yakni mesin kemampuannya untuk menjahit jenis jahitan berpola alphabet. Fitur jenis jahitan yang beraneka ragam ini, sangat membantu para pengguna untuk menambah variasi hiasan dan desain dalam bentuk tulisan pada hasil jahitan mereka.

Dilengkapi dengan 100 variasi desain pola jahitan, pengguna FS101 memberi  penggunanya kebebasan untuk berkreasi pada proyek-proyek mereka. Pengguna juga diberi kemudahan dengan fitur automatic needle theader sehingga tidak perlu kesulitan dan repot untuk memasukan benang pada jarum yang biasanya memakan banyak waktu. Fitur menjahit alphabet juga ada pada mesin jahit semi-komputer dari Brother ini yang tidak ditawarkan pada mesin jahit lain. Sebagai keunggulan tambahan, para pengguna turut berpartisipasi mendukung kehidupan yang go green jika menggunakan mesin jahit Brother tipe FS101 ini. Mesin ini tidak menggunakan daya listrik dalam jumlah yang besar ketika beroperasi. Mesin jahit FS101 juga ringan dan mudah dibawa, memberikan penggunanya untuk membawanya kemanapun, baik ke kelas menjahit, bahkan ke perkumpulan keluarga ataupun sahabat.

Mesin jahit Brother FS101 bisa didapatkan di dealer-dealer terdekat dengan lokasi Anda dan juga di dukung oleh servis center resmi Brother Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lokasi dealer dan servis center terdekat, silahkan mengunjungi website kami di www.brother.co.id.

-SELESAI-


Unduh (PDF/0,11MB)