Kembali ke Rilis Berita

Serunya Mengatur Rumah dengan P-Touch PT-D210

04 Mei 2016
Berita produk
brother-logo

Jakarta, 4 Mei 2016 – Pernakah Anda merasa kebingungan mencari barang-barang di rumah Anda? Apakah Anda selalu merasa kerepotan melabeli barang di rumah? Kini, semuanya dapat Anda lakukan dengan mudah. Mesin pencetak label atau yang biasa dikenal dengan P-Touch oleh PT. Brother International Sales Indonesia, memberikan solusi kemudahan untuk keperluan label rumah tangga dan juga kantor Anda.

“Kami ingin memperkenalkan mesin pencetak yang berkelas dan unggul di bidangnya karena labelnya yang berlaminasi dapat diuji dalam beberapa kondisi ekstrim,” ujar Silvia Kudinar, Product Manager P-Touch (printer label) dari PT. Brother International Sales Indonesia. “PT-D210 adalah printer label yang kami rekomendasikan bagi orang – orang yang bekerja di dunia perindustrian dimana biasanya mereka akan membutuhkan jumlah label dalam kapasitas jumlah yang cukup tinggi setiap harinya untuk mendukung proses operasional mereka sehari – hari,” jelasnya.

Produk P-Touch PT-D210 ini dapat mencetak label berlaminasi sampai dengan ukuran paling besar dengan lebar 12mm. 1 roll label sendiri mempunyai panjang hingga 8m. Selain lebar 12mm, ukuran label lainnya yang dapat digunakan untuk mencetak dengan PT-H105 antara lain adalah 6mm dan 9mm.

Label berlaminasi yang dimiliki oleh Brother dirancang untuk dapat digunakan dalam lingkungan dan suhu yang ekstrim. Misalnya saja label berlaminasi ini tahan terhadap air, cuaca yang lembab, bahan kimia industri, sinar UV, dan juga abrasi (gesekan). Label berlaminasi ini juga bisa digunakan baik di ruangan yang bertemperatur hingga minus 80 derajat celcius atau 150 derajat celcius. Selain itu label berlaminasi yang diproduksi oleh Brother ini juga bisa digunakan tidak hanya di dalam ruangan tetapi juga dapat digunakan untuk keperluan diluar ruangan (outdoor).

PT-D210 memiliki fitur-fitur lain yang menarik. Easy-to-read display memberikan tampilan teks yang jelas pada layar sebelum Anda memustuskan untuk mencetak. PT-H105 juga memungkinkan penyimpanan hingga 30 label favorit dalam memorinya. Dilengkap lebih dari 600 built-in symbols, Anda dapat berkreasi memberikan label-label barang kesayangan di rumah. Ada juga fitur frame tambahan yang lucu dan mempercantik desain label yang diinginkan.

Mesin cetak dengan berbagai fitur menarik yang mudah digunakan ditambah ditambah dengan label yang tahan lama menjadi kombinasi solusi sempurna untuk Anda. Sekarang, melabeli barang-barang, bumbu dapur, buku-buku, bahkan keperluan anak di rumah bukan menjadi masalah lagi. Temukan keseruan dan kemudahan melabel dan mengatur barang-barang Anda dalam PT-D210.

-SELESAI-

Kontak Media:

Andre Arlis Chouwanto (andre.chouw@brother.co.id)

Digital, Media Relation & Campaign

Marketing Department

PT. Brother International Sales Indonesia

Wisma 46 – Kota BNI, Lt. 22, Jl. Jend. Sudirman Kav.1, Jakarta 10220

021-574 4477 ext. 137