Kembali ke Rilis Berita

P-TOUCH PT-E550W, Fleksibel dalam Mencetak Label

04 Mei 2016
Berita produk
brother-logo

Jakarta, 4 Mei 2016 – PT. Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka, memperkenalkan satu perangkat mesin pencetak label yang biasa juga dikenal dengan nama “P-Touch” untuk keperluan industri yaitu PT-E550W. Perangkat tersebut merupakan salah satu mesin pencetak label unggulan Brother dengan rechargeable battery.

“Kami ingin memperkenalkan mesin pencetak yang berkelas dan unggul di bidangnya karena labelnya yang berlaminasi dapat diuji dalam beberapa kondisi ekstrim,” ujar Silvia Kudinar, Product Manager P-Touch (printer label) dari PT. Brother International Sales Indonesia. “PT-E550W adalah printer label yang kami rekomendasikan bagi orang – orang yang bekerja di dunia perindustrian dimana biasanya mereka akan membutuhkan jumlah label dalam kapasitas jumlah yang cukup tinggi setiap harinya untuk mendukung proses operasional mereka sehari – hari,” jelasnya.

Produk P-Touch PT-E550W ini dapat mencetak label berlaminasi sampai dengan ukuran paling besar dengan lebar 24mm. 1 roll label sendiri mempunyai panjang hingga 8m. Selain lebar 24mm, ukuran label lainnya yang juga tersedia antara lain adalah 6mm, 9mm, 12mm, dan 18mm. Tentu saja PT-E550W dapat dipergunakan untuk mencetak di semua jenis ukuran label yang ada tersebut.

PT-E550W bisa dikatakan sebagai salah satu tipe P-Touch yang sangat fleksibel. Dilengkapi dengan teknologi pintar, keyboard QWERTY, serta koneksi WiFi dan USB, PT-E550W dapat digunakan secara langsung ataupun terkoneksi dengan PC untuk mencetak label untuk berbagai macam keperluan industri, seperti penandaan kabel, serat, kawat, dan masih banyak lagi. Fitur built-in auto cutter sangat memudakan pengguna dalam memproduksi label yang bisa terpotong secara otomatis. Pengguna juga dapat mencetak label sesuai dengan panjang yang diinginkan. Printer label genggam ini pun mempunyai kemampuan untuk mencetak barcode dengan berbagai tipe termasuk jenis QR code jika sudah tekoneksi dengan PC.

Adapun berbagai pilihan tipe label yang bisa digunakan dengan PT-E550W, termasuk label berlaminasi standar, label fleksibel yang sangat direkomendasikan untuk kabel, label dengan strong adhesive untuk permukaan tempelan yang bertekstur, label yang acid free, dan label lainnya dengan berbagai variasi warna.   

Label berlaminasi yang dimiliki oleh Brother dirancang untuk dapat digunakan dalam lingkungan dan suhu yang ekstrim. Misalnya saja label berlaminasi ini tahan terhadap air, cuaca yang lembab, bahan kimia industri, sinar UV, dan juga abrasi (gesekan). Label berlaminasi ini juga bisa digunakan baik di ruangan yang bertemperatur hingga minus 80 derajat celcius atau 150 derajat celcius. Selain itu label berlaminasi yang diproduksi oleh Brother ini juga bisa digunakan tidak hanya di dalam ruangan tetapi juga dapat digunakan untuk keperluan diluar ruangan (outdoor).

-SELESAI-


Unduh (PDF/0,21MB)