Kembali ke Rilis Berita

P-TOUCH PT-P750W: Mudahnya Mencetak Label Tanpa Harus Dengan Kabel

04 Mei 2016
Berita produk
brother-logo

Jakarta, 4 Mei 2016 – PT. Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka, memperkenalkan satu perangkat mesin pencetak label yang biasa juga dikenal dengan nama “P-Touch” untuk keperluan industri yaitu PT-P750W. Perangkat tersebut merupakan salah satu mesin pencetak label terbaik yang dimiliki oleh Brother karena keunggulannya yang dapat membantu pengguna Brother dalam hal pelabelan.

“Kami ingin memperkenalkan mesin pencetak yang berkelas dan unggul di bidangnya karena labelnya yang berlaminasi dapat diuji dalam beberapa kondisi ekstrim,” ujar Silvia Kudinar, Product Manager P-Touch (printer label) dari PT. Brother International Sales Indonesia.

P-Touch PT-P750W adalah printer label yang kami rekomendasikan bagi orang – orang yang bekerja di dunia perindustrian di mana biasanya mereka akan membutuhkan label dalam kapasitas jumlah yang cukup tinggi setiap harinya untuk mendukung proses operasional mereka sehari – hari,” jelasnya.

Produk P-Touch PT-P750W unggulan Brother ini dapat mencetak label berlaminasi sampai dengan ukuran paling besar yaitu dengan lebar 24mm. Sedangkan untuk 1 roll label mempunyai panjang hingga 8m. Selain lebar 24mm, ukuran label yang juga tersedia pada saat ini adalah 6mm, 9mm, 12mm, dan 18mm. Tentu saja PT-P750W dapat dipergunakan untuk mencetak di semua jenis ukuran label yang ada tersebut.

Ketersediaan fitur konektivitas WiFi dan NFC memudahkan pengguna untuk terhubung dengan P-Touch PT-P750W ke PC, tablet, maupun smartphone tanpa harus repot mencolokkan kabel penghubung. Dengan aplikasi Brother iPrint&Label, pengguna bisa melakukan proses mencetak lewat tablet dan smartphone di mana saja selama masih terkoneksi dengan P-Touch. Namun, tetap pula tersedia koneksi kabel USB jika ingin digunakan. Pada PT-P750W juga terdapat fitur built-in auto cutter yang memudakan pengguna dalam memproduksi label dimana pengguna tidak perlu menggunting label – label yang diproduksi secara manual. Pengguna juga dapat mencetak label sesuai dengan panjang yang diinginkan. Printer label dengan berat 0.80 kg ini pun sudah mempunyai kemampuan untuk dapat mencetak barcode dengan berbagai tipe termasuk jenis QR code.

Label berlaminasi yang dimiliki oleh Brother dirancang untuk dapat digunakan dalam lingkungan dan suhu yang ekstrim. Misalnya saja, label berlaminasi ini tahan terhadap air, cuaca yang lembab, bahan kimia industri, sinar UV, dan juga abrasi (gesekan). Label berlaminasi ini juga bisa digunakan baik di ruangan yang bertemperatur hingga minus 80 derajat Celcius atau 150 derajat Celcius. Selain itu label berlaminasi yang diproduksi oleh Brother ini juga bisa digunakan tidak hanya di dalam ruangan tetapi juga dapat digunakan untuk keperluan diluar ruangan (outdoor).

Untuk jenis labelnya sendiri Brother menyediakan berbagai variasi warna yang cukup banyak. Selain selain tipe standar yang telah dijelaskan diatas, Brother juga mempunya jenis label yang dirancang khusus untuk permukaan yang mempunyai diameter seperti kabel. Jenis label lainnya yang juga dipunyai oleh Brother adalah jenis label dengan strong adhesive. Jadi, jika biasanya kita sering mendapati label yang mudah lepas ketika kita tempel dipermukaan yang bertekstur, maka masalah ini bisa diselesaikan dengan menggunakan label dengan strong adhesive keluaran Brother.

-SELESAI-


Unduh (PDF/0,11MB)