Jakarta, 6 Januari 2017 - PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit, hari ini (Jumat, 6/1/2017) membuka customer care baru yang berlokasi di Jalan Sriwijaya no.8F, Semarang. Brother Customer Care ini mengusung konsep showroom sekaligus service center. Gabungan kedua konsep ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan untuk berinteraksi dengan pihak Brother. Hal ini dilakukan juga sebagai ekspresi berkomitmen Brother Indonesia untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik kepada para pelanggan di sekitarnya.
Kombinasi konsep showroom dan service center ini juga merupakan tanggapan dari PT. Brother International Sales Indonesia terhadap permintaan pasar. Sebuah perwujudan dari komitmen Brother terhadap para pelanggannya di Indonesia untuk selalu berada dekat dengan mereka. Di samping itu, Brother Customer Care adalah sebuah batu lompatan baru bagi PT. Brother International Sales Indonesia, karena ini merupakan kali pertama dibentuknya sebuah customer care di Jawa Tengah yang juga ekspansi dari service center pusat yang sudah ada sebelumnya di Komplek Ruko Mangga Dua Square Blok H27, Jakarta.
PT. Brother International Sales Indonesia berharap dengan adanya Brother Customer Care ini, para pelanggan dan partner serta seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang berada di daerah Semarang, bisa memperoleh pelayanan yang lebih baik lagi dan selalu mendapat jawaban juga solusi yang dibutuhkan langsung dari pihak Brother. Segenap manajemen PT. Brother International Sales Indonesia juga mohon dukungan selalu dari para pelanggan, partner, dan masyarakat Indonesia untuk dapat mengembangkan sayap bisnisnya di kancah perindustrian IT di Indonesia, tentunya dengan menjalankan komitmen Brother untuk selalu ada di sisi masyarakat sesuai dengan tagline Brother “at your side”
Unduh (PDF/0,12MB)