Kembali ke Rilis Berita

Brother Indonesia Kembali Membawa Perubahan

01 Maret 2017
Berita perusahaan
corporate

Jakarta, 1 Maret 2017 - PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit, kemarin (Selasa, 28/2/2017) baru saja melakukan acara CSR yang tergabung dalam kampanye Berani Buat Perubahan dengan memberikan produk Brother berupa beberapa mesin jahit kepada Komunitas Perempuan Mandiri (KPM) Dewi Sartika yang beralamat di Dago Sukaresmi 2 RT.03/RW.05 no.1A , Desa Mekarwangi, Kec.Lembang, Kab. Bandung Barat.

KPM Dewi Sartika ini tergabung dari ibu-ibu yang mempunyai latar belakang berjualan tisue di jalan dan juga anak-anak jalanan yang mengamen untuk kelangsungan hidup sehari-hari. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk memberikan perubahan positif kepada komunitas/institusi sosial melalui produk-produk pilihan yang dikumpulkan dari hasil kampanye 1000 testimoni Brother untuk Indonesia.

Pemberian produk kepada KPM Dewi Sartika ini juga didokumentasikan oleh pihak Brother Indonesia yang nantinya setelah beberapa bulan kemudian tim dari Brother Indonesia akan datang kembali untuk melihat perubahan positif apa yang telah diwujudkan oleh produk Brother.

Selain memberikan produk yang dipilih oleh KPM Dewi Sartika, Brother Indonesia juga mengadakan workshop untuk ibu-ibu dan anak jalanan di Komunitas tersebut. Di acara ini mereka mempelajari teknik menjahit yang baru yaitu membuat outer. Dengan kampanye yang diselengarakan oleh Brother Indonesia ini, diharapkan agar dapat meningkatkan kreatifitas dan kemampuan ibu-ibu dan anak-anak jalanan dari KPM Dewi Sartika, sehingga mereka tidak perlu berjualan/ mengamen di jalanan dan mampu menghasilkan karya mereka sendiri yang dapat dipasarkan untuk membawa perubahan positif bagi kehidupan mereka, keluarga, serta orang-orang di sekitar mereka.

- SELESAI-


Unduh (PDF/0,23MB)