Yuk Tingkatkan Produktivitasmu Dengan Printer Wireless!

Yuk Tingkatkan Produktivitasmu Dengan Printer Wireless!
Dengan Printer Wireless

Di era modern saat ini, keberadaan Printer sudah menjadi hal yang wajib untuk menunjang tugas dan pekerjaan. Perangkat ini dengan mudah dapat kita temukan hampir di seluruh tempat. Seperti rumah, perkantoran, institusi pendidikan, pemerintahan, dan lain sebagainya. Printer umumnya memiliki beragam fungsi yang mampu mengakomodir berbagai macam kebutuhan kita. Contohnya seperti mencetak dokumen dan mencetak foto.

Seiring berjalannya waktu, fungsi sebuah Printer bukan hanya sekedar output device untuk mencetak dokumen saja. Printer di masa kini telah dilengkapi dengan beragam fitur tambahan. Diantaranya dapat melakukan pemindaian (scan) dokumen, fotocopy, serta dapat melakukan wireless printing, alias mencetak dokumen tanpa perlu menghubungkan perangkat dengan kabel.

Bicara soal wireless printing, fitur ini merupakan fitur yang banyak dicari pengguna saat ini. Kecepatan dan efisiensi menjadi alasan utama mengapa fitur ini sangat didambakan dari sebuah printer. Memangnya apa saja keuntungan menggunakan printer wireless?

1. Simple, dan tentunya anti ribet!

Printer wireless menawarkan kemudahan dari segi konektivitas dan aksesibilitas. Berbeda dengan printer type lama, yang masih mengharuskan perangkat terhubung dengan perantara kabel jika ingin mencetak dokumen atau foto. Untuk mulai mencetak dengan printer wireless, cukup dengan menghubungkan perangkat kita dengan Printer melalui koneksi Wi-Fi ataupun Bluetooth.

2. Bisa diakses dengan berbagai jenis perangkat

Berbagai macam gadget, seperti laptop dan smartphone, sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas Wi-Fi. Bukan hanya berfungsi untuk mengakses internet saja, fitur tersebut juga bisa kita gunakan untuk terhubung ke printer wireless. Setelah terhubung, kita bisa mulai mencetak.

3. Tidak memerlukan perangkat tambahan

Printer yang sudah dilengkapi koneksi wireless tidak perlu lagi menggunakan komputer tambahan yang dijadikan sebagai server. Agar printer ini bisa digunakan dengan host lain dalam jaringan, printer ini cukup kita berikan IP Address saja, dengan demikian printer ini sudah siap digunakan secara bersama-sama melalui koneksi data pada jaringan.

4. Hemat waktu, produktivitas meningkat!

Printer model lama hanya memiliki koneksi melalui port USB, tentunya ini memerlukan banyak tindakan dan usaha iya kan? Misalnya, untuk mencetak dokumen atau foto dari smartphone, kita harus melakukan beberapa langkah yang pastinya cukup membuang waktu dan tenaga. Kita harus menyalakan komputer terlebih dahulu, memindahkan dokumen yang akan dicetak, koneksi ke printer, baru bisa mencetak dokumen. Tapi, beda ceritanya jika kita menggunakan printer yang dilengkapi koneksi wireless, cukup hubungkan gadget kita dengan printer untuk mulai mencetak. Simple kan? Pekerjaan kita menjadi lebih cepat, anti ribet, dan pastinya produktivitas akan lebih meningkat!

Bagaimana? Mulai tertarik untuk beralih ke printer wireless? Jika kamu termasuk pribadi yang sigap dan menyukai kepraktisan. Maka sudah tepat keputusanmu untuk mulai menggunakan printer wireless! Brother memiliki beberapa pilihan printer wireless yang bisa menjadi andalanmu yang sangat mengutamakan kecepatan dan produktivitas! Salah satunya seperti Printer Brother DCP-T520W.

Printer Brother DCP-T520W

Printer Brother DCP-T520W didesain untuk menurunkan biaya cetak dan meningkatkan produktivitas tanpa mengurangi kualitas cetakmu. Saat di rumah atau di kantor, kamu bisa menikmati kemampuan cetak teks dan gambar secara jernih. Printer ini sangat mudah digunakan. Kamu bisa langsung menggunakannya tanpa perlu mengunduh driver lainnya. Tampilan fitur pengguna yang sederhana membuat printer ini mudah digunakan. Selain itu, kamu juga bisa berbagi cetak dengan anggota keluarga atau rekan kerja cukup dengan menggunakan fitur wireless dari seluruh perangkat, termasuk smartphone!

Soal durabilitas, tentunya Printer Brother DCP-T520W dapat kamu andalkan untuk produktivitas tingkat tinggi. Dirancang untuk mencetak dengan volume tinggi, Brother DCP-T520W dapat mempercepat perkerjaan, serta menghemat waktu. Cetak hingga 7.500 halaman hitam putih dan 5.000 halaman berwarna dengan biaya cetak yang rendah per halamannya. Tray kertas dengan kapasitas 150 lembar memungkinkan kamu lebih jarang mengisi kertas, dan tetap menjaga kertas bebas dari debu dan kotoran. Sehingga kamu bisa mencetak dengan nyaman tanpa adanya gangguan.

Temukan printer dengan teknologi terkini yang tepat untuk kebutuhanmu, dan koleksi printer lainnya hanya di www.brother.co.id atau Brother Official Store yang ada di Tokopedia dan Shopee.