Keamanan pasien selama pandemi global: Bagaimana proses pelabelan dapat memberdayakan industri pelayanan kesehatan

Category
Keamanan pasien selama pandemi global: Bagaimana proses pelabelan dapat memberdayakan industri pelayanan kesehatan

Pada seluruh industri pelayanan kesehatan, pencetakan selalu memainkan peran penting dalam proses identifikasi pasien dan pelabelan obat. Dengan adanya inovasi inovatif dalam teknologi pencetakan seluler, penyedia layanan kesehatan dan perawat telah menggunakan jenis printer portabel generasi terbaru untuk proses pelabelan yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih akurat di mana pun pencetakan dibutuhkan – akankah itu di rumah sakit, laboratorium, apotek, atau ruang terbuka.

Melihat para penyedia layanan kesehatan dan lembaga pemerintah yang saat ini sedang disibukkan dalam menangani kebutuhan pasien yang terus berubah dalam menghadapi pandemi global, mari kita lihat lebih dekat apa yang ditawarkan oleh solusi pelabelan seluler generasi baru ini dan bagaimana produk ini digunakan pada seluruh industri.

Label yang akurat dan solid berbasis on-demand

BrotherSwap-testing-1

Keadaan yang belum pernah terbayangkan sebelumnya, yaitu masa pandemi COVID-19 menyadarkan akan perlunya pengadaan pusat pengujian dan lokasi distribusi vaksin untuk segera dijalankan di seluruh pusat komunitas, asrama pekerja, dan rumah sakit. Dalam hal keselamatan pasien, sangatlah penting bahwa semua informasi produk selalu terjaga dan diberi label dengan jelas dan akurat di setiap tahap proses pelayanan.

Dengan adanya mesin printer seluler yang canggih dan ringkas saat ini, para profesional di bidang pelayanan kesehatan dapat dengan mudah mencetak label kode batang tanda terima vaksinasi, gelang ID pasien, label identifikasi komunitas, label koleksi spesimen, dan masih banyak lagi, untuk memastikan bahwa setiap orang menerima dosis spesifik dan dokumentasi data mereka. Ini berarti bahwa mereka tidak hanya memerlukan solusi pencetakan seluler yang dapat diterapkan dengan cepat pada ratusan titik vaksinasi di seluruh wilayah, tetapi setiap mesin printer juga harus fleksibel dan cukup kuat untuk menghasilkan ratusan cetakan setiap harinya.

Pengujian swab yang lebih cepat dan lebih aman

BrotherSwap-testing-3

Salah satu komponen penting dalam membantu mengatasi pandemi adalah pengujian, sebagai upaya untuk melacak dan memerangi penyebaran virus, pemerintah telah menyediakan kendaraan untuk digunakan sebagai posko pengujian keliling, memungkinkan tim swab untuk segera melakukan operasi swab dengan aman. Hal ini memungkinkan pengujian dilakukan langsung di lokasi berisiko guna mengantisipasi pasien yang berpotensi terinfeksi untuk pergi ke lokasi pengujian tetap.

Pada posko pengujian keliling tersebut, informasi mengenai pasien dapat direkam melalui aplikasi dan segera dikirim ke mesin printer label seluler on-board untuk mencetak label yang diterapkan ke berbagai formulir permintaan uji swab, botol sampel swab, dan daftar manifes sampel swab. Proses otomatis ini tidak hanya membutuhkan lebih sedikit kontak antara pasien dan tenaga pelayanan kesehatan, tetapi yang lebih penting, memastikan dokumentasi yang akurat dan tepat waktu dari semua pengujian yang dilakukan di seluruh kelompok besar.

Masa depan pelabelan untuk pelayanan kesehatan

BrotherSwap-testing-2

Mengingat pandemi terus berdampak pada sektor pelayanan kesehatan dan seterusnya, mesin printer label seluler akan terus memainkan peran penting dalam menjaga keselamatan pada setiap tempat kerja di seluruh dunia. Solusi ini dapat disiapkan dalam waktu singkat, dan terintegrasi mulus dengan teknologi yang ada untuk menguji, mengidentifikasi, dan mendokumentasikan sampel dalam jumlah besar dengan cepat dan efektif – di mana pun Anda memerlukannya.

Cari tahu lebih lanjut tentang inovasi pencetakan seluler ini, dan bagaimana inovasi tersebut dapat berguna dalam upaya menjaga keselamatan dalam tempat kerja di sini.