Hal-Hal Sepele Yang Membuat Pegawai Kantoran Kesal

Category
Hal-Hal Sepele Yang Membuat Pegawai Kantoran Kesal

Bos yang terlalu menuntut, klien yang banyak maunya, karyawan tukang gosip: semua ini membuat pegawai di manapun merasa kesal menghadapinya. Namun,banyak  hal-hal sepele di kantor yang juga bisa membuat pegawai geram. Berikut beberapa contohnya.

Diberi tambahan kerja di jam setengah lima sore

Menjelang sore hari, Anda telah menyelesaikan tugas-tugas di to do list dan mendekati pukul 5 sore, Anda mulai siap-siap untuk pulang. Lalu, tiba-tiba saja manajer Anda menghampiri untuk memberi tugas tambahan. Parahnya lagi, Anda diminta menyelesaikan semuanya hari ini. Kalau sudah begitu, batalkan saja semua rencana Anda selepas jam kerja.

Printer Lamban dan kehabisan tinta

Kerja mesin printer yang lambat dan ribet juga bisa mengacaukan hari pegawai. Mulai dari printer yang lambat hingga kehabisan toner dan parahnya lagi ketika pegawai harus mengejar deadline.

Padahal, ada solusi komplit untuk masalah ini. Karyawan tidak perlu lagi menunggu proses mencetak yang lama Brother MFC-6900DW, yang dapat mencetak dengan cepat sampai dengan 50 ppm dan dapat diakses dari meja Anda melalui LAN danWiFi. Pasangkan juga dengan Toner Management Program Brother yang memastikan ketersedian toner Anda tanpa harus mencari lagi dipasaran pada saat habis.

Cari tahu lebih banyak di www.promobrother.com/program/tmp2

Pencuri di pantry

Anda sudah menanti-nanti waktu istirahat untuk menyantap makanan atau minuman yang Anda simpan di pantry—Anda bahkan sudah mencantumkan nama di bungkusan agar tidak sembarangan diambil. Tapi ketika jam makan tiba, makanan yang Anda simpan hilang! Ada yang berani-beraninya mencuri makanan Anda. Meski sepele, tetap saja mengesalkan.

Acara perusahaan wajib yang membosankan

Jangan salah: Networking itu penting untuk kemajuan karier. Hanya saja, kadang kala ada acara perusahaan yang wajib dihadiri karyawan dan acaranya benar-benar membosankan. Sampai-sampai, Anda berpikir kalau Anda hanya menghabis-habiskan waktu menghadirinya.

Pendingin ruangan yang “labil”

Seperti di kebanyakan kantor modern, tempat kerja Anda mungkin bisa terasa agak dingin. Karena itu, Anda mengantisipasinya dengan mengenakan beberapa lapis pakaian. Tapi anehnya, ketika Anda memakai pakaian lebih tebal, kantor malah terasa panas dan ketika Anda kembali memakai baju berbahan tipis, Anda kedinginan lagi.

Rekan kerja sakit yang menyebarkan virus

Orang-orang yang tidak menutup mulut ketika batuk atau bersin benar-benar menyebalkan, apalagi jika dilakukan di ruang tertutup atau ketika sedang berada dekat orang lain. Selain tidak higienis, perilaku seperti ini juga berbahaya, karena bisa menularkan penyakit ke orang-orang di sekitarnya.