Tingkatkan Produktivitas Kantor Anda Dengan Tinta Original Brother

Category
Tingkatkan Produktivitas Kantor Anda Dengan Tinta Original Brother

Tidak bisa dipungkiri, peredaran tinta printer non-original di Indonesia termasuk yang terbesar di dunia. Beragam merek tinta dan cartridge printer yang diklaim kompatibel dengan printer yang beredar di pasaran dapat dengan mudah didapatkan. Tinta printer non-original ini juga dijual dengan harga yang menggiurkan, menjadikan mereka alternatif yang menarik bagi konsumen. Meski begitu, penggunaan tinta non-original tidak direkomendasikan karena banyak kerugian yang akan Anda dapatkan seperti kualitas cetak dan kinerja printer menjadi menurun.

Saat ini, banyak merek tinta printer yang beredar di Indonesia. Salah satunya adalah Tinta Original Brother. Dengan menggunakan Tinta Original Brother , pastinya dapat membantu Anda merasakan kualitas cetak terbaik dan lindungi investasi dalam hal cetak-mencetak. Mau tau keunggulan dari Tinta Original Brother? Yuk kita simak penjelasan di bawah!

  • Hanya Tinta Original Brother yang direkayasa dan dioptimalkan bersama dengan desain perangkat keras untuk memaksimalkan kinerja, kualitas cetak, konsistensi, dan keandalan secara keseluruhan.
  • Tinta asli dari Tinta Original Brother menawarkan sistem pengiriman yang kuat untuk aplikasi cetak yang menuntut.
  • Toner asli dari Tinta Original Brother menghasilkan cetakan hitam yang tajam dan warna yang kaya.
  • Bantu keuntungan Anda dan lingkungan dengan Program Pembuangan Tinta Tinta Original Brother.

Untuk itulah, sebaiknya Anda beralih dari tinta non-original ke Tinta Original Brother yang sudah terbukti kualitasnya. Jika Anda tetap menggunakan tinta non-Brother tentunya hal ini dapat mempengaruhi menurunnya kinerja perangkat mesin, kualitas cetak, dan keandalan mesin. Bahkan, dengan menggunakan tinta non-Brother dapat mempengaruhi bagaimana karakter menyatu dengan kertas dan dapat mempengaruhi pembentukan karakter. Selain itu, garansi produk mungkin tidak mencakup kerusakan atau malfungsi yang disebabkan oleh penggunaan non-Brother. Beda dengan Tinta Original Brother, dengan menggunakan Tinta Original Brother, Anda tidak perlu khawatir akan terjadinya kerusakan pada mesin, menurunnya kualitas cetak atau kerusakan lainnya.

Agar mengoptimalkan kinerja tinta printer Tinta Original Brother, jangan lupa untuk menggunakan produk printer dari Brother. Dengan slogan “At Your Side”, Brother selalu menetapkan pelanggan menjadi prioritas utama untuk selalu berada dalam setiap kegiatan pada kehidupan sehari-hari para pelanggannya. Sehingga memberikan tempat untuk jual printer di sekitar Anda agar mudah ditemukan dan dijangkau oleh para pelanggan.
 
Dirancang untuk mencetak dengan volume tinggi, Printer Ink Tank Brother dapat mempercepat pekerjaan Anda dan menghemat waktu di kantor Anda. Printer ini dapat mencetak hingga 7.500 halaman hitam putih dan 5.000 halaman berwarna dengan biaya cetak yang rendah per halamannya. Tray kertas dengan kapasitas 150 lembar memungkinkan Anda lebih jarang mengisi kertas dan tetap menjaga kertas bebas dari debu dan kotoran, sehingga anda dapat mencetak dengan nyaman tanpa adanya gangguan. 

Ada yang lebih menarik lagi, printer ini merupakan perangkat yang multifungsi. Kapan pun Anda membutuhkan untuk mencetak, scan copy dan fax, Printer Ink Tank Brother dapat melakukannya, dengan fitur Auto Document Feeder ( ADF ) berkapasitas 20 lembar memudahkan anda scan, copy dan fax dokumen yang banyak. Terlebih lagi, Multi Purpose Tray* berkapasitas 80 lembar dapat membantu anda mencetak dengan berbagai varian ukuran dan jenis kertas, sehingga dapat memudahkan pekerjaan cetak Anda.  Printer Brother juga dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi dan ethernet, sehingga dengan mudah Anda dapat berbagi printer dengan rekan kerja Anda. Jika Anda perlu mencetak namun Anda sedang tidak berada di kantor, Anda hanya butuh melampirkan dokumen lalu email ke Printer Brother yang ada di kantor.

Printer Brother terkenal dengan lebih hemat pada setiap proses cetak. Hemat disini adalah hemat biaya operasional dengan Brother Ultra High-Yield ink bottle, Anda juga dapat menjaga lingkungan dan menghemat biaya lainnya dengan fitur duplex*, yang dapat mengurangi pemakaian kertas hingga 50%.

Tertarik untuk memiliki Printer Brother ini? Anda bisa mengecek harga jual printer dengan mengunjungi toko  resmi atau toko online di e-commerce kesayangan Anda.