Tips Memilih Hadiah Untuk Orang Tersayang

Category
Tips Memilih Hadiah Untuk Orang Tersayang

Kapan terakhir kali Anda memberikan hadiah kepada orang tersayang Anda? Momen memberikan hadiah atau kejutan ini merupakan salah satu cara kita untuk membahasakan kasih sayang kita terhadap mereka karena hal ini tentu dapat memberikan rasa bahagia bagi mereka. Namun sayangnya, memberikan hadiah yang spesial untuk yang spesial juga tidak semudah yang kita bayangkan. Meskipun ketulusan hati menjadi yang terpenting, namun tidak ada salahnya mempertimbangkan hal penting untuk kita dengan mengetahui apakah hadiah yang akan diberikan ini tepat atau tidak untuknya

Jika Anda masih bingung memilih hadiah apa, pastikan simak tips ini sampai tuntas ya.

1. Cari tahu keinginannya

Meskipun Anda berpikir ini adalah ide bagus untuk memberi kejutan dengan hadiah yang menurut Anda berarti, tidak ada salahnya Anda bertanya dan mendengarkan apa keinginan mereka. Dalam sebuah penelitan, faktanya penerima hadiah akan lebih menghargai apa yang mereka minta daripada menerima hal yang tidak mereka inginkan. Jadi, lupakan apa yang Anda pikirkan, dan cukup berikan apa yang diinginkan orang tersayang Anda ya.

2. Pilih barang yang berkaitan dengan hobi

Siapa sih yang tidak suka jika diberi hadiah yang dapat mendukung hobinya? Pasti orang tersayang Anda akan menerimanya dengan suka cita. Apabila orang tersayang Anda suka suka menggambar, Anda bisa menghadiahkan pensil warna agar hasil karyanya lebih indah. Berbeda lagi untuk jika hobi mereka adalah hobi berkebun, pot penyiraman tanaman bisa jadi pilihan menarik. Apalagi, jika produknya memiliki bentuk dan desain yang unik, pasti mereka akan lebih semangat untuk menjalani hobi berkebunnya.

3. Pilih barang yang dipakai sehari-hari

Jika Anda memberikan hadiah berupa barang yang sekiranya akan selalu digunakan, pasti akan sangat bermanfaat baginya. Barang-barang sederhana, yang dapat membuat hati bahagia dan pikiran mereka lebih rileks seperti perawatan tubuh yang harum dan dikemas dengan cantik misalnya bisa menjadi pertimbangan Anda untuk menjadikannya hadiah yang tepat. Tak hanya memberikan banyak manfaat pada tubuh, pengemasannya juga akan jadi bonus hadiah tambahan untuknya.

Berbicara tentang pengemasan hadiah untuk yang tersayang, Brother memiliki pita printer yang dapat di cetak melalui printer label P-Touch Cube jenis PT-P300BT dan PT-P710BT yang dapat membantu pengemasan hadiah Anda menjadi menarik sehingga orang-orang tersayang Anda menjadi lebih bahagia saat menerimanya. Keunggulan dari printer ini adalah Anda bisa dengan mudah mencetak dan mendesain sendiri pitanya melalui perangkat smartphone Anda. Jadi, Anda dapat mencetaknya di mana pun dan kapan pun Anda mau. Lalu, Brother juga memiliki pita dengan pilihan macam-macam font, frame, warna yang menarik. Anda jadi bisa bebas berkreasi menulis tulisan yang ada di pita tersebut. Untuk bahan label yang digunakan juga tahan lama, tidak membekas, dan anti air. Dengan pita printer dari Brother ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman makin personal dengan orang tersayang.

4. Hindari memilih barang karena ukuran

Bagian tersulit dari proses menentukan hadiah adalah mencoba menunjukkan perasaan Anda melalui sebuah hadiah. Dengan semangat menunjukkan perasaan, kita mungkin berpikir bahwa hadiah berukuran besar akan membuat pasangan bahagia. Tapi alih-alih membahagiakan, belum tentu lho hadiah yang ukurannya besar juga bisa membesarkan hatinya. Carilah alternatif hadiah yang lebih praktis dan personal ya. Seperti memberikan personalized gift yang dapat dikenang tiap saat. Misalnya, barang yang kecil, praktis, nan penuh arti seperti kalung yang dilengkapi bandul dengan ukiran nama pasti akan membuat hati mereka semakin bahagia.