Bikin Work From Anywhere kamu makin produktif dengan Scanner Portable!

Category
Bikin Work From Anywhere kamu makin produktif dengan Scanner Portable!

Semenjak pandemi Covid-19 melanda dunia, banyak sendi-sendi kehidupan yang telah bertransformasi menjadi lebih modern dan efisien. Salah satunya adalah gaya bekerja. Jika sebelumnya bekerja di kantor merupakan pilihan yang utama, kini mulai tersedia pilihan gaya kerja baru yaitu Work From Anywhere, alias bekerja dari manapun kita mau.

Selama kita memiliki gadget yang kondisinya prima, dan tersedia koneksi internet, maka kita bisa menyelesaikan pekerjaan tanpa perlu ke kantor. Umumnya, setiap orang punya tempat favorit untuk Work From Anywhere. Seperti di cafe, rumah sendiri, bahkan terkadang ada yang WFA sembari refreshing di tempat wisata favorit. Lantas, kenapa sih WFA mulai jadi pilihan banyak orang, serta menjadi “the new normal” dalam dunia kerja?

        1. Cenderung Lebih Fleksibel

Sesuai namanya, tren Work From Anywhere membuat bekerja menjadi jauh lebih fleksibel. Orang cenderung akan lebih mencintai pekerjaannya jika pekerjaannya dapat dilakukan secara fleksibel, karena bisa bebas menentukan waktu dan tempat untuk bekerja. Bekerja di mana pun dipersilahkan, yang penting pekerjaan bisa selesai dengan baik dan sesuai dengan target.

        2. Waktu dan tenaga menjadi lebih efisien

Dengan tercetusnya konsep WFA, waktu dan tenaga yang dikeluarkan kini menjadi lebih efisien. Tidak perlu lagi mengorbankan waktu di perjalanan untuk berangkat ke kantor dan pulang kerja. Kendala-kendala yang tidak bisa kamu prediksi seperti jalanan macet atau cuaca yang kurang bersahabat pun bisa kamu hindari. Selain itu, kamu pun bisa lebih berhemat karena tidak perlu mengeluarkan ongkos transportasi.

        3. Terbuka peluang untuk mengembangkan skill

Tersedianya waktu luang yang lebih ketika Work From Anywhere bisa menjadi kesempatan untuk kamu mengembangkan skill atau mempelajari skill baru, khususnya skill yang high demand atau banyak dibutuhkan. Faktor ini juga menjadi pertimbangan mengapa orang mulai melirik sistem kerja WFA.

Kegiatan-kegiatan seperti ini mungkin sulit dilakukan ketika kamu masih harus bekerja pulang-pergi kantor. Namun, dengan Work From Anywhere, kamu bisa mengatur waktu dengan lebih baik. Kamu bisa berdiskusi dengan leader atau pimpinan di tempat kerja kamu mengenai jadwal kerja, kemungkinan jika terdapat lembur, hingga menentukan deadline pekerjaan.

Setelah membaca artikel ini, mungkin kamu mulai tertarik untuk mencoba sistem kerja WFA, atau mencari pekerjaan yang menyediakan opsi WFA bagi kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan. Tapi, sebelum kamu menjajal Work From Anywhere, pastikan kamu sudah menyusun jadwal harian, sudah menentukan dimana kamu akan melakukan pekerjaanmu, dan yang tak kalah penting, pastikan kamu sudah mempersiapkan berbagai perangkat yang mampu menunjang produktivitas kerjamu.

Apapun pekerjaanmu, pastinya kamu akan berurusan dengan berbagai dokumen. Terlebih jika kamu adalah pekerja WFA dan juga pekerja lapangan yang sering berkeliling ke berbagai tempat. Jika terdapat dokumen dalam bentuk hardcopy, memindai dokumen menjadi bentuk digital adalah cara terbaik untuk mengirimkan dokumen tersebut kepada perusahaan. Untuk menunjang kebutuhan tersebut, tentunya dibutuhkan sebuah perangkat scanner portable yang dapat dibawa kemana-mana dan mampu melakukan pemindaian dimanapun dan kapanpun.

brother-scanner

Brother Portable Scanner DS940DW merupakan solusi tepat untuk menunjang produktivitasmu. Portable Scanner DS-940DW didesain agar benar- benar fleksibel. Termasuk dengan baterai built-in, Wi-Fi, dan panel LCD yang membuat pengaturan menjadi mudah. Kegiatan digitalisasi file Anda baik di kantor maupun rumah menjadi lebih mudah

Nikmati proses scan di mana saja

Dengan mesin yang benar-benar portabel, Mobile Document ScannerDS-940DW memiliki baterai internal, sehingga Anda dapat melakukan proses scan dokumen tanpa perlu mencolokkan kabel. Cukup bawa scanner Anda, dan scan dimanapun tempat yang paling nyaman bagi Anda.

Tetap teratur dengan mudah

software gratis Brother, kini anda dapat melihat dan berbagi dokumen di ponsel atau tablet anda dengan mudah. Panel LCD pada mesin scanner dapat membuat pemilihan dan pengubahan fungsi scan menjadi sederhana.

Hemat ruang

Mobile Document Scanner DS-940DW adalah scanner yang berukuran compact, sangat ideal jika anda memiliki ruang terbatas. Paper feeder yang unik “U-path” yang tidak perlu memiliki ruang ekstra di belakang scanner agar dokumen dapat masuk.

Scan kertas ukuran apa saja dengan hasil yang konsisten

untuk scan berbagai macam ukuran dokumen termasuk dokumen A4, folio, kartu ID, dan tanda terima, menjadikan DSmobile DS-940DW sebagai teman kerja sejati. Sistem roller khusus, memastikan dokumen Anda masuk dengan lancar, menjamin file digital anda berkualitas tinggi.

Temukan Scanner dengan teknologi terkini yang tepat untuk kebutuhanmu, dan koleksi Scanner lainnya hanya di www.brother.co.id atau Brother Official Store yang ada di Tokopedia dan Shopee.